Sukses

Dituding Lakukan Pelecehan terhadap Anak Denny Sakrie, Rian D'Masiv: Ini Salah Paham

Rian D'Masiv merasa seharusnya masalah ini tidak perlu dibesar-besarkan karena sebuah kesalahpahaman semata.

Liputan6.com, Jakarta Nama Rian D'Masiv belakangan ini mendadak ramai menjadi perbincangan warganet. Gara-garanya adalah akun Twitter dari mendiang Denny Sakrie yang saat ini dikelola oleh sang istri, mengunggah fakta mengejutkan.

Dalam twitnya, ia menyebut bahwa Rian D'Masiv telah melecehkan putri Denny Sakrie. Rian dituding sempat menggoda dan mengajak putri Denny Sakrie itu untuk ke kamar hotel saat berada di Bali.

“Sebuah cerita. @RianEkkyP menggoda anak saya. Disuruh datang ke kamar hotelnya dibali. Tlp pakai media inbox jam 3 pagi. Mau diselesaikan hari ini dan rian udah menyanggupi malah ga datang. Chicken?" tulis akun Denny Sakrie.

Terkait masalah ini, pemilik nama Rian Ekky Pradipta itu angkat bicara. Ia mengaku sempat terganggu dengan pemberitaan yang ada.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terganggu

"Menanggapi isu yang cukup luanayan bikin saya terganggu sih terutama keluarga, saya pun juga terganggu. Tapi ya ini harus saya lewati," kata Rian D'Masiv saat ditemui di Polda Metro Jaya pada Senin (21/6/2021).

 

3 dari 4 halaman

Salah Paham

Lebih lanjut, Rian D'Masiv merasa seharusnya masalah ini tidak perlu dibesar-besarkan karena sebuah kesalahpahaman semata.

"Saya sudah kenal lama dengan keluarga mereka. Jadi harusnya ini bukan hal yang harus diperpanjang karena ini salah paham. dan saya tidak pernah melakukan apa yang dituduhkan," beber Rian D'Masiv.

 

4 dari 4 halaman

Menganalisa

Rian D'Masiv mengaku baru memberi tanggapan lantaran ia harus berdiskusi terlebih dahulu dengan tim kuasa hukumnya terkait langkah yang ia tempuh.

"Saya sengaja sebenernya tidak mau menjawab apapun bahkan ada beberapa teman-teman, saya berteman dengan teman-teman media juga, tapi saya juga belum bisa menjawab karena saya tidak bisa, saya perlu menganalisa dan dengan bantuan dari kuasa hukum saya dan juga sahabat saya," ungkap Rian D'Masiv.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.