Sukses

Unggah Ucapan Gading Marten, Ini Potret Terbaru Selin Sezgin Bintang Serial Elif yang Pernah Puncaki Rating di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Aktor Gading Marten memberikan ucapan ulang tahun untuk Selin Sezgin, pada Minggu (20/06/2021). Lewat Instagram stories, mantan suami Gisella Anastasia ini mengunggah salah satu foto dari feeds Selin, dan menulis “HBD @selinsezgiinn all the best.”  

Unggahan ini lantas di-repost oleh model dan aktris asal Turki itu. Sosok perempuan kelahiran Ankara, 20 Juni 1990 ini sempat sangat populer di Indonesia lewat drama seri Elif.

Lalu seperti apa potret terbaru Selin Sezgin?

 

2 dari 7 halaman

Serial Elif yang Fenomenal di Tahun 2015

Pada 2015 SCTV menayangkan serial Elif di slot siang hari. Serial ini ternyata meraih sukses yang luar biasa. Meski tayang bukan pada primetime, serial Elif pernah menjadi program TV nomor 1 pada Agustus 2015. Selin Sezgin berperan sebagai Melek, ibu muda yang terpisah dengan anak kandungnya bernama Elif (Isabella Damla Guvenilir). Perjalanan haru keduanya sukses mengaduk emosi penonton TV Indonesia.

 

3 dari 7 halaman

Didatangkan SCTV

Melihat kesuksesan Elif, SCTV sempat mendatangkan beberapa pemainnya dari Turki, termasuk Selin Sezgin. Turut hadir pula Isabella Damla Guvenilir, Gulcin Tuncok dan Emre Kivilcim yang masing-masing berperan sebagai Elif, Zeynep dan Selim. Kehadiran mereka untuk mengisi malam puncak HUT SCTV ke-25 pada 24 Agustus 2015.

 

4 dari 7 halaman

Berkenalan dengan Gading Marten

Dalam perayaan HUT SCTV ke-25 kala itu, Gading Marten menjadi presenter bersama Andhika Pratama. Agaknya momen ini menjadi perkenalan antara Gading dan Selin. Mereka saling follow akun Instagram.

 

5 dari 7 halaman

Semakin Cantik di Usia 31

Selin Sezgin terlihat semakin matang di usia 31. Merayakan momen bertambahnya usia, Selin mengunggah foto di Instagram terverifikasinya dengan filter hitam putih pada Senin (21/06/2021). Terlihat ia meniup kue kecil yang dibawakan temannya.

 

6 dari 7 halaman

Penyayang Kucing

Binatang kucing sepertinya menjadi kesayangan Selin Sezgin. Wanita yang mengawali karir di tahun 2006 ini beberapa kali mengunggah foto bersama kucing.

 

7 dari 7 halaman

Tertutup Soal Kisah Cintanya

Tak diketahui pasti soal hubungan asmara Selin Sezgin. Pernah dikabarkan berpacaran dengan model Rafet Cem Mete pada 2016, Selin kini nyaris tak pernah mengunggah foto bersama lawan jenisnya di feeds Instagram pribadinya. 

(Panditio Rayendra)