Sukses

Rafathar Malik Ahmad Sudah Siapkan Nama Buat Sang Adik di Acara Syukuran 4 Bulan Kehamilan Nagita Slavina

Diacara 4 bulanan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad sebutkan nama untuk adiknya

Liputan6.com, Jakarta Rafathar Malik Ahmad diam-diam telah menyiapkan nama untuk adiknya yang kini tengah dikandung Nagita Slavina. Hal itu diketahui saat Raffi Ahmad menggelar syukuran empat bulan kehamilan istrinya.

Sebelumnya, putra sulung Amy Qanita bertanya siapa yang ingin mendoakan janin yang dikandung Nagita Slavina.  

"Siapa yang mau berdoa untuk empat bulanannya adiknya?" tanya Raffi Ahmad seperti dikutip dari YouTube RANS Entertainment, Senin (21/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nama Adik

Tanpa ragu Rafathar langsung menawarkan diri untuk mendoakan calon adiknya. Di saat itu, Raffi Ahmad langsung menanyakan siapa nama adik yang diinginkan Rafathar Malik Ahmad.

"Siapa nama adiknya?" tanya Raffi.

“King Raja Sultan,” jawab Rafathar.

3 dari 4 halaman

Ganti Nama

Raffi Ahmad sepertinya kurang suka dengan nama yang dipilih Rafatar Malik Ahmad untuk adiknya. Raffi pun meminta izin untuk mengganti dengan nama yang lain.

Mendapat pertanyaan seperti itu, Rafathar Malik Ahmad hanya menganggukkan kepala. Ia mengisyaratkan bahwa tak masalah bila nama pemberiannya untuk sang adik tak dipakai.

4 dari 4 halaman

Pendapat Keponakan Raffi Ahmad

Raffi Ahmad sempat meminta pendapat kepada keponakannya bernama Kia tentang nama yang dipilih Rafatar untuk adiknya. Ternayata nama tersebut dirasa kurang cocok karena memiliki arti yang sama.

“King itu raja, sultan itu raja. Jadi raja raja raja,” ucap Kia menjawab pertanyaan omnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.