Sukses

Haykal Kamil Petik Banyak Pembelajaran Selama Isolasi Mandiri Karena Covid-19

Liputan6.com, Jakarta Setelah menjalani isolasi mandiri selama 13 hari akibat terpapar Covid-19, kini Haykal Kamil dinyatakan sembuh. Hal itu merujuk dari hasil tes PCR Isotermal bahwasanya adik Zaskia Adya Mecca dinyatakan negatif Covid-19.

Rasa syukur dituliskan suami Tantri Namira di akun Instagramnya. Ia pun kini dinobatkan sebagai sarjana Covid-19.

"Alhamdulillah setelah 13 hari isoman, gw lulus juga jadi S.C. (Sarjana Covid-19)" tulis Haykal Kamil di Instagramnya, Minggu (20/6/2021).

2 dari 4 halaman

Banyak Ilmu

Banyak pelajaran yang dipetik Haykal Kamil selama berjuang untuk sembuh dari Covid-19. Salah satunya adalah belajar ikhlas menerima kenyataan yang ada.

"Ilmunya banyak loh, belajar berdamai dengan keadaan, sabar, tidak menyalahkan, ikhlas," tulisnya lagi.

3 dari 4 halaman

Dukungan Keluarga

Dukungan keluarga menjadi salah satu faktor pendukung dirinya mampu menjalani hari-hari selama isolasi mandiri. Apalagi ditemani oleh orang-orang yang menyenangkan selama proses penyembuhan.

"Gw ga akan bisa melewati ini tanpa support dari keluarga dan temen-temen semua, so terima kasih banyak ya. Teruntuk @tiwurayie dan mba umi, sabar ya seminggu lagi Insha Allah kalian menyusul," tulis Haykal lagi.

4 dari 4 halaman

Semangat

Di akhir tulisannya Haykal Kamil memberi semangat kepada orang-orang yang masih berjuang melawan Covid-19. Kesabaran menjadi modal utama dalam menjalani isolasi mandiri sampai akhirnya dinyatakan sembuh.

"Buat yang masih positif, sabar ya, tuhan sayang kalian makanya dikasih ujian ini. Yuk bisa yuk!" tulisnya.