Sukses

Reza Alisyahbana Pemain Dari Jendela SMP Dikaruniai Anak Pertama, Jadi Ayah di Usia Muda

Liputan6.com, Jakarta Aktor Reza Alisyahbana telah resmi menjadi ayah. Pemeran Bugi dalam sinetron Dari Jendela SMP SCTV ini mengumumkan kabar bahagia itu lewat akun Instagram terverifikasinya.

Suami dari Viabel Callysta Aileen ini membagikan foto buah hatinya yang lahir pada Minggu (20/06/2021). Bersama foto tersebut, aktor 22 tahun ini mengabarkan nama si buah hati yakni Razzan Garberend Aily.

Si kecil tengah berada di inkubator dan memakai selang oksigen. Razzan lahir dengan berat 3,44 kg dan panjang 48 cm. Reza Ali menceritakan proses persalinan sang istri dengan caption yang cukup panjang.

 

2 dari 6 halaman

Lahir secara Normal

Aktor kelahiran 19 Mei 1999 ini menulis status teks detail sambil mencoba bercanda.

Alhamdulillah bunga ku lahirrr. Dengan asik2nya mencumbu dunia baru nya dengan senyum bahagia nya… dengan jalan yang normal dibantu oleh striker tengah(yaitu istri kuTecintah)ditambah swing kanan kiri atas(3bid) bawahnya sang coach(Dr) setelah bermalam untuk berlatih akhirnya dgn semangat tercetaklah sibuah hati Ku hari ini,” cuitnya.

 

3 dari 6 halaman

Menikah Muda

Reza Ali dan Callysta menikah pada 19 Agustus 2020. Pernikahannya kala itu dihadiri Natasha Wilona dan Gabriella Larasati, yang merupakan lawan mainnya di sinetron Cinta Karena Cinta.

 

4 dari 6 halaman

Umumkan Kehamilan Setelah 2 Bulan Nikah

Tak perlu waktu lama bagi Reza dan Callysta menanti buah hati. Pasalnya, dua bulan setelah menikah atau pada Oktober 2020, Reza Ali mengumumkan kehamilan istri lewat vlognya.

 

5 dari 6 halaman

Ucapan Selamat dari Rekan Artis

Sejumlah teman artis Reza Ali mengucapkan selamat di kolom komentar. Di antaranya, Megan Domani, Naufal Samudra, Aditya Zoni, dan Gabriella Larasati.

Doa juga dipanjatkan Rey Bong teman mainnya di Dari Jendela SMP. “Abang ku selamat ya! Salam dari om Rey buat Razzan dan kak cally sehat" yg penting,” tulis Rey Bong.

 

6 dari 6 halaman

Bermain Sinetron sejak 2016

Reza Ali bermain sinetron sejak tahun 2016, yaitu Pink Angel. Sejak saat itu, Reza selalu bermain sinetron di SCTV di antaranya, Anak Sekolahan, Cinta Karena Cinta, Topeng Kaca, Cinta Tapi Benci, hingga Dari Jendela SMP.

Reza juga tercatat pernah bermain FTV Kisah Nyata dan Pintu Berkah tayangan Indosiar di antaranya Kutinggalkan Anak Istriku Demi Hidup Enak dan Gadis Buta yang Ikhlas Menerima Takdirnya.