Sukses

Liputan 6 Awards 2021 Tayang 27 Juni Mendatang, Dimeriahkan Ungu hingga Tiara Andini

Liputan6.com, Jakarta Jelang ulang tahun ke-31, SCTV menggelar acara prestisius Liputan 6 Awards. Istimewanya, penyelenggaraan kali ini digelar dalam 25 tahun usia Liputan 6. 

Memasuki penyelenggaraan ke-11, tema tahun ini terasa sungguh relevan dengan kondisi saat ini: 'Berbagi Asa Untuk Indonesia'. Ada banyak hal yang akan ditampilkan dalam acara yang digelar pada hari Minggu, 27 Juni 2021 mendatang pukul 12:30 WIB.

Yang pertama adalah suguhan kemeriahan sejumlah artis papan yang akan tampil di Liputan 6 Awards. Mereka adalah Ungu, Tiara Andini, Kiesha Alvaro, Abdel Achrian, Jarwo Kwat dan Ava Victoria.

Sementara itu, Robby Purba dan Hesty Purwadinata akan memandu jalannya acara.

2 dari 5 halaman

Tokoh Besar

Sejumlah tokoh besar juga akan membacakan serta memberikan penghargaan dalam perhelatan ini.

Ada mantan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla, Menteri Sosial RI Tri Rismaharini, hingga Menteri Koperasi dan UKM RI Teten Masduki. 

3 dari 5 halaman

Final The Next Presenter Liputan 6.

Liputan 6 Awards 2021 juga akan memberi suguhan berbeda dengan menghadirkan Final The Next Presenter Liputan 6.

Ini adalah ajang pencarian calon presenter berbakat yang seleksinya telah digelar di berbagai wilayah di Indonesia hingga terpilih 30 kandidat terbaik. 

4 dari 5 halaman

Semifinalis

Dari seluruh kandidat tersebut, saat ini telah terpilih 10 semifinalis yang mengikuti proses karantina di Jakarta. Selama proses karantina kesepuluh semifinalis dibekali ilmu pengetahuan seputar dunia jurnalistik dan public speaking.

Kesepuluh semifinalis The Next Presenter Liputan 6 ini akan kembali diseleksi untuk bertarung di babak final pada Liputan 6 Awards 2021.

5 dari 5 halaman

Para Narasumber

Para narasumber yang akan hadir pada Final Challenge The Next Presenter Liputan 6 yakni Yenny Wahid, dr. Reisa Broto Asmoro, dan Abdee Negara.

Selain itu, Menteri BUMN Republik Indonesia Erick Thohir, presenter kondang Choky Sitohang, dan Retno Pinasti selaku pimpinan Redaksi Liputan 6 SCTV juga akan hadir langsung sebagai juri dari Final Challenge The Next Presenter Liputan 6.

Jadi, jangan sampai kelewatan, ya! (Kapanlagi.com)