Sukses

Kualitas Vokal Clarissa Diperhatikan Krisdayanti, Dipercaya Bakal Menjadi Penyanyi Muda Bersinar

Krisdayanti menyimak suara Clarissa yang dinilainya memiliki aura untuk tumbuh menjadi penyanyi besar.

Liputan6.com, Jakarta Krisdayanti sangat jarang memuji musikalitas penyanyi pendatang baru yang mulai merebak di industri musik Indonesia. Namun penyanyi Clarissa sukses membuat dirinya menyimak perjalanannya menapaki karier bermusik.

Clarissa merupakan penyanyi pendatang baru yang menelurkan lagu perdana berjudul "Mendua". Single ini hasil kreasi komposer Puspita Wardhani Adjiei bersama Ferdian Ismanto, yang bertindak sebagai music director.

Warna vokal Clarissa saat menyanyikan lagu ini disebut Krisdayanti sukses menyita perhatian telinganya. Didukung penampilannya yang cantik dan berprestasi di dunia akademis, ibunda Aurel Hermansyah itu yakin Clarissa bisa menjadi besar di masa depan.

 

 

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kualitas Suara

"Timbre suaranya bagus, secara penampilan cantik dan dia (Clarissa) bisa me-manage antara pendidikan dan menyanyi," kata Krisdayanti menilai performa suara Clarissa sebagai penyanyi pendatang baru di Shangri La Hotel, Jakarta Pusat, Jumat (18/6/2021).

 

 

 

 

 

 

3 dari 5 halaman

Seperti Maudy Ayunda

Krisdayanti berharap jika Clarissa bisa mewarnai industri musik nasional dengan karyanya di panggung musik. 

"Saya berharap Clarissa bisa seperti Maudy Ayunda, tetap berkarier dan balance dengan pendidikan, biar mengalir seperti air saja. Dan saya mendukung lahirnya Clarissa-Clarissa yang lain,"  dia menjelaskan.

 

 

 

 

 

4 dari 5 halaman

Menyanyi Sejak SD

Clarissa sejak kecil, tepatnya ketika duduk di bangku SD, memang sudah menunjukkan kecintaannya pada dunia tarik suara. Namun baru di usia 18 tahun ini Ia berani menulis dan mengenalkan lagu ciptaannya sendiri yang diberi judul "Mendua". 

"Semua ini adalah support dari mama yang selalu memberikan wejangan agar tidak berhenti di titik ini, kalau bisa lebih jauh melangkah dan bisa menginspirasi orang lain, terutama para remaja biar ikut berkarya," ucap Clarissa.

 

5 dari 5 halaman

Tentang Cinta yang Dikhianati

Single debut Clarissa ini bercerita tentang seorang wanita yang begitu mencintai pacarnya dengan tulus. Sayangnya, sang kekasih malah tega mengkhianati cintanya dan berselingkuh dengan wanita lain. Kisah ini begitu berhubungan dengan kejadian asli di dunia nyata yang sering dialami masyarakat.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.