Sukses

Nassar Trending Topic di Twitter Susul BTS Meal, Warganet: Setelah Makan Rasanya Seperti Mati Lampu

Nassar trending topic setelah videonya menyambangi restoran cepat saji viral. Kabarnya, akan ada Nassar Meal menyusul BTS Meal.

Liputan6.com, Jakarta - Nassar mendadak viral. Namanya tembus trending topic Twitter Indonesia sepanjang Jumat (18/6/2021). Kata Nassar bersanding dengan sejumlah topik populer seperti Wan Abud dan Sinovac.

Saat artikel ini disusun, kata Nassar dicuit 18 ribuan kali. Showbiz Liputan6.com melacak musababnya. Salah satu pemicu yakni viralnya potongan video mantan suami Muzdalifah mengunjungi gerai restoran cepat saji.

Video berdurasi 39 detik ini menampilkan Nassar berjoget bareng sejumlah karyawan. Beredar isu, akan hadir paket makanan Nassar Meal menyusul menu BTS meal rilisan pesaing tempo hari.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pesan Nassar Meal

Video itu berasal dari akun TikTok King Nassar. Viral menjalar ke Twitter setelah potongan video itu dicuit akun @aldapstsr, 17 Juni 2021. Video ini ditonton lebih dari 500 ribu kali.

Menyertai video tersebut akun @aldapstsr menyertakan status teks ringkas, “W mau pesan Nassar Meal.” Twit ini disukai 25 ribuan orang dan dicuit ulang lebih dari tujuh ribu kali.

 

3 dari 5 halaman

Orangtuanya Keras

Warganet +62 gercep merespons unggahan viral ini. Salah satunya, datang dari akun @bentarabumi yang mengaku kakak kelas Nassar kala SD. Ia membongkar masa lalu sang artis.

Nassar itu adik kelas gue pas SD. Sejak SD dia sudah pintar menari dan bernyanyi dan itu bikin dia jadi bulan-bulanan di antara teman-temannya. Orangtuanya keras,” cuitnya, hari yang sama.

 

4 dari 5 halaman

Nangis Dimarahi Bapak

Aku pernah melihatnya nangis di sekolah karena dimarahi bapaknya. jadi aku senang sekali melihat dia sekarang,” ia menyambung. Warganet lain celamitan bahkan ada yang mengira Nassar Meal telah rilis.

Gue kira udah rilis. Gue ke k** dengan pedenya bilang: mbak mau paket king nassar. Anj**g diketawain, malu bat,” keluh akun @tokyoxnairob. “Otw pensiun jadi army. Waktunya ngebiasin Nassar oppa,” @widnotweed menyahut.

5 dari 5 halaman

Filter Nassar di Instagram

Ada pula yang membayangkan cita rasa Nassar Meal dan memelesetkan nama restoran cepat saji yang tempo hari merilis BTS Meal. “McDhalifah X King Nassar. Setelah makan, rasanya seperti mati lampu,” @snowycuyy mencuap.

Bahkan, ada warganet yang bikin filter Nassar lalu mendaftar ke pihak Instagram. “Sore ini filter oppa nassar kiyowo launching ya gaes bisa mampir ke insgram dwiersaa untuk nyobain filternya. Filter oppa nassar kiyowo masih on review semoga aja di accept cepat,” oceh @dwiersaa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.