Sukses

Tarra Budiman Minta Maaf ke Keanu AGL Diduga Terkait Curhatan Gya Sadiqah soal Influencer Tak Ramah

Liputan6.com, Jakarta - Pada Senin (14/6/2021) pagi, Gya Sadiqah curhat di media sosial tentang influencer yang tak ramah saat diajak foto oleh teman-temannya. Namun, istri Tarra Budiman ini tak mengungkap identitas influencer tersebut.

Setelah unggahannya viral, sejumlah warganet menyeret nama Keanu AGL. Mereka menduga influencer yang dimaksud Gya Sadiqah adalah sahabat Awkarin tersebut.

Hingga pada Senin malam, diduga Keanu mengunggah percakapan WhatsApp bersama Tarra Budiman. Komedian berusia 34 tahun itu meminta maaf pada Keanu terkait unggahan istrinya.

"Istri lo kenapa?" tanya Keanu.

"Oohh doi pikir lo sombong, udah gue jelasin kemarin. sorry yaa Nu kalau doi posting kayak gitu, gue sudah tegur," jawab Tarra Budiman.

2 dari 4 halaman

Permohonan Maaf

Keaunu lantas bertanya arti ramah bagi istri Tarra Budiman. Ayah satu anak itu pun menjelaskan dengan baik dan kembali minta maaf.

"Gini, makanya gue kemarin sudah ngasih tahu nu hehehe. Sebelumnya gue minta maaf nih. Doi pikir loe bakalan becandaan gitu naah gue bilang 'Ya orang lagi capek atau mungkin doi lagi buru-buru'," ucap sahabat Almarhum Olga Syahputra.

"Gue yang minta maaf ya nggak ramah dan nggak sopan dan nggak lucu dan nggak bercandaan," jawab sang influencer.

3 dari 4 halaman

Takut Salah Paham

Jawaban Keanu AGL rupanya membuat Tarra Budiman menjadi tak enak. Dia pun meminta izin untuk bicara lewat sambungan telepon agar tak jadi kesalahpahaman.

"Ga usah! santai. Entar makin nggak ramah gue," jawab Keanu.

Dan Tarra Budiman kembali meminta maaf atas masalah yang terjadi.

"Gue sekali lagi minta maaf ya Nu kalau ada sikap yang nggak enak dan buat lo jadi bete," dia mengakhiri.

Pada Selasa pagi, unggahan percakapan WhatsApp ini sudah dihapus dari Instagram Keanu AGL, namun sudah diunggah ulang oleh berbagai akun gosip di Instagram.

4 dari 4 halaman

Respons

Warganet pun merespons masalah ini.

"Padahal tara artis dr dulu, tp dia mau minta maaf sm artis yg baru kemarin sore, tp artis kemaren sore nya msh aja jumawa ga mau merendah," kata salah satu warganet di Instagram gosip nyinyir_update_official.

"Si keanu emang kalo lagi badmood, raut mukanya keliatan.. gw tau krn gw pondasi rumahnya," kata warganet lain di Instagram Lambe Turah.