Sukses

Selamat, Babe Cabiita Dikaruniai Anak Kedua

Selain memperlihatkan wajah sang bayi, Babe Cabiita juga mengumumkan nama sang putri.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga Babe Cabiita. Komika berambut kribo ini baru saja dikaruniai anak kedua.

Istri Babe Cabiita, Fati Indraloka melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan.

Melalui akun Instagram terverifikasi, Minggu (13/6/2021), pria bernama asli Priya Prayogha Pratama Tanjung memperlihatkan wajah sang bayi bersama ibunya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Nama Sang Bayi

Selain memperlihatkan wajah istri dan anaknya, Babe Cabiita memberitahu nama sang buah hati. "Alhamdulilah keluar juga nih si "Nebula alena"," tulisnya.

 

3 dari 5 halaman

Doa

Babe Cabiita memanjatkan doa terbaik untuk sang buah hati, yang lahir pada Minggu (13/6/2021), dengan berat 3,7 kilogram (kg) serta tinggi 51 sentimeter (cm).

"Anak cewe yang baik, soleha, berbakti pd orgtua, baik akhlaknya, bermanfaat bagi orang banyak Amin," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Ikuti Jejaknya

Diberi anugerah oelh Tuhan, Babe Cabiita pun tak sombong. Ia juga ikut mendoakan kepada mereka yang belum beruntung bisa mengikuti jejaknya.

"Semoga kalian yg blm menikah segera mndapat jodoh, yg blm ada dede segera diberi dede amin ya rabbal alamin.. 🙏," ia mengakhiri.

 

5 dari 5 halaman

Banjir Ucapan Selamat

Kehadiran bayi perempuan, tak hanya Babe Cabiita yang bahagia. Teman-teman selebritas Tanah Air juga ikut senang, dan mereka memberikan ucapan selamat kepada pria kelahiran Medan, 5 Juni 1989.

"Alhamdulillah 🙏🙏🙏 semoga slalu happy dan di jauhkan dari yg susah susah 🙏🙏🙏 Slamet yaa kakak Babe dan istri," tulis Tora Sudiro.

"AlhamdullillahSehat selalu buat baby, ibunya dan sehat juga buat bapaknya ❤️," tambah Melki Bajaj.

"Alhamdulillah.. selamat @babecabiita , soleha ya amin," timpal Andhika Pratama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.