Sukses

Usai Membentak, Putri Aa Gym Sebut Ini pada Teh Ninih Saat Berada di Masjid

Liputan6.com, Jakarta Putra Aa Gym, Muhammad Ghaza Al Ghazali, kembali bernyanyi di situs jejaring sosial Facebook. Tak main-main, kali ini Ghaza menyerang kakaknya sendiri, Ghaida Tsurayya.

Ia menyarankan masyarakat Indonesia berpikir ulang sebelum mengikuti akun medsos putri Aa Gym itu. Setelahnya, Ghaza membongkar cerita mengejutkan, yakni Teh Ninih dibentak-bentak.

Bahkan saya tidak habis pikir karena dua tulisan (status Facebook tanggal 3 dan 6 Juni 2021 -red) saya kemarin, ibu saya dibentak-bentak dan dimarahi oleh kakak saya ini,” twit Ghaza lalu mengaku ibunya disebut munafik.

 

2 dari 5 halaman

Mama Itu Munafik!

Ghaza menyampaikan cerita pilu ini dalam status teks terbaru di Facebook. Tangkapan layarnya kemudian diunggah ulang akun gosip Instagram @mak_inpoh pada Minggu (13/6/2021).

Saya teringat ketika pertama kali ibu saya dicerai dengan lugasnya kakak saya mengatakan, ‘Mama itu munafik.’ Tepat di hadapan Bapak K.H. Miftah Faridl dan itu pula yang disebutkan oleh ayah saya,” ia menyambung.

3 dari 5 halaman

Di Lantai Dasar Masjid

Ya, kejadian ini bertempat di Aula Daarul Hidayah lantai dasar Masjid Daarut Tauhiid. Jika Anda jamaah Daarut Tauhiid, tentu Anda mengetahui tempat ini,” Ghaza membeberkan.

Insiden ini membuat Ghaza syok. Ia pun menyebut Ghaida Tsurayya satu paham dengan Aa Gym. Ghaza tak menjelaskan detail pemahaman apa yang dimaksud.

 

4 dari 5 halaman

Saya Tidak Sok Suci

Saya tidak sok suci. Ketika itu saya masih sepemikiran dengan ayah saya, namun saat ini saya memilih hijrah dan membuka suara,” tulisnya masih dalam status teks yang sama.

Namun kakak saya? Masih sama sampai saat ini. Semoga Anda dapat memilih panutan yang tepat. Saran saya, jangan jadikan orang seperti saya sebagai panutan Anda,” ia mengakhiri.

5 dari 5 halaman

Ternyata Bisa Lebih Parah

Hingga artikel ini disusun, belum ada tanggapan resmi dari pihak Aa Gym dan Ghaida Tsurayya. Unggahan akun gosip sontak kebanjiran komentar warganet. “Team teh ninih,” cetus @shafirakly seraya menyematkan emotikon api berkobar.

Ketika ada ulama yg dipuja seolah dia manusia tanpa salah. Namun kenyataannya ternyata bisa lebih parah dari yang memuja. Wallahualambisawab takdir Allah ketika aib terbuka dan terurai,” imbuh @wellymora1.