Sukses

Belasan Artis Ternama Akan Dampingi Rizky Billar dan Lesti Kejora Saat Lamaran, Siapa Saja?

Siapa saja yang akan dampingi Rizky Billar dan Lesti Kejora saat lamaran?

Liputan6.com, Jakarta - Prosesi lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora akan dilangsungkan di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat, pada Minggu (13/6/2021). Acara ini disiarkan langsung oleh Indosiar dan Vidio mulai pukul 15.00 WIB.

Salah satu yang menarik dari prosesi lamaran nanti ialah kehadiran groomsmen. Akan ada sekitar 17 artis yang akan mendampingi Rizky Billar dan Lesti Kejora di acara lamaran mereka.

"Untuk wedding saya belum dapat kabar, pastinya saya berharap semoga dipercaya untuk membuat baju wedding. Tapi yang sudah pasti untuk lamaran. Lamaran untuk Kak Billar sesi kedua, dan untuk groomsmen 17 orang," kata Rakesh sang designer dikutip dari YouTube Cumicumi, Minggu (13/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Siapa Saja?

Rakesh membocorkan beberapa nama artis papan atas yang menjadi groomsmen di momen spesial tersebut.

"Bocoran groomsmen 17 orang adalah Kak Verrell Bramasta, Harris Vriza, Ali Syakib, banyak banget. Jadi dia tidak memakai jas tapi pakaian resmi. Lebih ke color tone soft," ungkap Rakesh.

3 dari 4 halaman

Busana Groomsmen

Konsep busana para groomsmen akan disesuaikan dengan busana pendamping Lesti Kejora. "Kami sesuaikan dengan gaun-gaun yang lainnya dan tema dengan tone soft," ujar Rakesh.

4 dari 4 halaman

Busana Billar

Sementara untuk konsep busana Rizky Billar, sang desainer tak bisa membocorkan detail. Yang pasti konsepnya menyesuaikan dengan gaya berpakaian kliennya itu. 

"Kan Billar tipe orang yang sangat santai, ke mana-mana pakai sneakers, relaks, enjoy, tidak kaku. Jadi kami mengimplikasikan dengan karakter dia," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.