Sukses

Makin Panas, Dewi Perssik Bongkar Kesaksian Pembeli Toko Bunga Denise Chariesta yang Merasa Ditipu

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa jam setelah Denise Chariesta mengakhiri konflik secara sepihak, Dewi Perssik mengirim serangan balasan lewat video berdurasi dua menit lima detik berisi kesaksian sejumlah pembeli di toko bunga sang selebgram.

“Tiba-tiba aku lihat di salah satu Instagram. Oh, namanya,” ucap Si Goyang Gergaji seraya menambahkan, “Ternyata penipu ya, berarti ini bukan bocil dong. Dia berarti pintar banget berarti sudah ya. Oh my God.”

Video konten itu menampilkan setidaknya dua kesaksian konsumen toko bunga Denise Chariesta yang tak puas dan merasa ditipu. Dewi Perssik lalu menjelaskan mengapa ia begitu marah pada Denise Chariesta.

2 dari 5 halaman

Sudah Pakar, Ya Kan?

“Pantas dia bisa bicara halus ya. Heeem… soalnya dia memang sudah, sudah pakar, ya kan? Kalau orang baik kan, lagi emosi dia bisa bicara kotor,” kata bintang film Tali Pocong Perawan.

“Ini juga katanya yang ditipu, oh my God. Coba kayak gimana ini? Astaghfirullahaladzim. Kalau orang baik wajar lagi emosi, ya kan? Tiba-tiba ada orang yang menghina dia apalagi menghina almarhum bapaknya,” imbuhnya.

3 dari 5 halaman

Anak Kurang Ajar

Dewi Perssik merasa amarahnya wajar. Tak ada satu anak pun di dunia ini yang ikhlas orang tuanya dihina pihak lain. Apalagi, ayah Dewi Perssik telah meninggal dunia setelah menjalani perawatan medis.

“Anak mana sih, mau statusnya siapa pun itu yang katanya statusnya orang keyongan, orang berpendidikan, kalau sudah nama orangtua diikutsertakan ini berarti anak kurang ajar,” ketusnya.

4 dari 5 halaman

Playing Victim

Lebih lanjut Dewi Perssik tak habis pikir dengan perilaku Denise Chariesta. Bintang sinetron Mimpi Manis merasa diserang duluan lalu menyebut sang selebgram menempatkan diri sebagai korban.

“Nah kalau ini memang enggak pernah ngomong kotor karena memang dramanya dia kelihatan ngomongnya halus. Ya biasa, playing victim. Mending ngomong kotor tapi pas lagi emosi, tapi dalam kehidupan sehari-hari enggak ngomong kotor,” ujarnya.

5 dari 5 halaman

Biar Kena Tipu Juga

Hingga artikel ini disusun, video yang diunggah Dewi Perssik pada 12 Juni 2021 telah ditonton lebih dari 900 ribu kali. Lebih dari seribu komentar membanjiri kolom.

Menyertai unggahan ini, Dewi Perssik menulis status teks menohok, “Yuk monggo bela si penipu biar merajalela.. biar kena tipu juga... kalau boleh MILIH mending mulut kotor karena emosi tapi hati bersih, daripada mulut manis tapi berhati busuk.”