Sukses

Lucinta Luna Joget TikTok, Perut Rata dan Kecilnya Bikin Bingung Hingga Disangka Sudah Melahirkan

Liputan6.com, Jakarta - Lucinta Luna mengumumkan dirinya hamil. Di sela-sela kehamilannya, selebgram 31 tahun ini masih aktif mengisi konten video di aplikasi TikTok. Di aplikasi itu, Lucinta Luna dengan leluasa memamerkan kebolehannya berjoget TikTok.

Aksi goyangan tubuh Lucinta Luna kemudian diunggah ke akun Instagram terverifikasinya. Yang terbaru, Lucinta Luna menari meliuk-liukkan tubuhnya dengan mengenakan rok mini dengan motif garis-garis dipadu tanktop berrwarna merah muda.

Dalam video berdurasi singkat itu, tampak Lucinta Luna juga mewarnai rambutnya sebagian menjadi pirang. Rambut panjangnya juga dibuat menjadi ikal di bagian bawah. Lucinta Luna tampak bersemangat melakukan aksi menari di TikTok.

2 dari 4 halaman

Ajakan Main ke Rumah Baru

"ayoo sini yang mau main ke Rumah Baru Ratu Salomeh 💃🏻," tulis Lucinta Luna sebagai status teks unggahan terbarunya di Instagram, Rabu (9/6/2021). Lucinta Luna disebut-sebut membeli rumah mewah berkonsep minimalis modern secara tunai.

Ia dikabarkan merogoh kocek hingga Rp 5 miliar yang rencananya ditinggali oleh keluarga kecilnya kelak di rumah minimalis berlantai dua itu.

3 dari 4 halaman

Bikin Bingung

Video yang memperlihatkan aksi Lucinta Luna berjoget TikTok membuat warganet kebingungan. Pasalnya, Lucinta Luna mengaku tengah hamil besar dan menanti proses persalinan bersama dengan pria bulenya.

Akan tetapi, dalam video itu, warganet tak melihat tanda-tanda perut membesar layaknya perempuan yang tengah mengandung.

4 dari 4 halaman

Disangka Sudah Melahirkan

Warganet kemudian mengomentari video TikTok yang diunggah Lucinta Luna ke Instagram. Mereka mempertanyakan kemana perut besar yang selama ini dipamerkan pelantun lagu "Jom Jom Manjalita" ini.

"Udah lahiran??" tulis akun @diyanarahmadhani

"btw mana dedenya yg di perut," sambung akun @zizahadid