Sukses

Elizabeth Olsen Diam-Diam Sudah Menikah dengan Robbie Arnett?

Liputan6.com, Los Angeles - Bintang Marvel Cinematic Universe Elizabeth Olsen dikenal tak suka mengumbar soal kehidupan pribadinya bersama sang tunangan, Robbie Arnett. Namun dalam sebuah interviu, ia mengucap sesuatu yang memunculkan spekulasi bahwa ia diam-diam telah menikah.

Dilansir dari People, Rabu (9/6/2021), hal ini bermula saat bintang WandaVision tersebut menjalani wawancara kasual dengan Kaley Cuoco dalam program Actor on Actor dari Variety.

Adik si kembar Ashley dan Mary-Kate Olsen ini bercerita bahwa ia harus menjalani wawancara di kamar mandinya, karena bunyi berisik pembangunan di dekat tempat tinggalnya. Di sini, ia menyebut Robbie bukan lagi sebagai tunangan.

 

2 dari 5 halaman

Suamiku

"Aku juga baru melihat suamiku meletakkan Little Miss Magic," begitu kata wanita 32 tahun ini, memperlihatkan hiasan yang diletakkan di counter kamar mandinya.

"Ini adalah Little Miss Magic. Ini buku klasik tapi magis karena WandaVision, karena dia imut banget!" kata dia.

 

3 dari 5 halaman

Sudah Nikah?

Entah apakah ini hanya candaan atau memang kelepasan. Yang jelas, media hiburan beramai-ramai memberitakan bahwa ada kemungkinan sang bintang Scarlet Witch telah menikah.

People juga berusaha mengubungi perwakilan sang aktris untuk meminta konfirmasi, tapi tak juga mendapat balasan.

4 dari 5 halaman

Terciduk Tahun 2017

Elizabeth Olsen pertama kali diketahui menjalin hubungan romantis dengan Robbie Arnett pada Maret 2017. Kala itu sang aktris terlibat bergandengan dengan vokalis band Milo Greene ini di New York City.

September tahun yang sama, mereka menghadiri acara pesta yang mengawali Emmy Awards.

5 dari 5 halaman

Dikabarkan Bertunangan pada 2019

Tak banyak informasi lain dari hubungan keduanya, tapi pada Maret 2019, seorang sumber mengonfirmasi bahwa Robbie Arnett dan Elizabeth Olsen telah bertunangan.

Kala itu, keduanya disebut sudah tiga tahun berpacaran.