Sukses

Penghina Lenggogeni Faruk Minta Maaf, Atta Halilintar Tak Serta Merta Memaafkan

Liputan6.com, Jakarta Senin (7/6/2021), Atta Halilintar mengunggah potongan video TikTok akun Ballibong yang memperlihatkan seorang pria tertawa menyaksikan slide demi slide perubahan Lenggogeni Farouk.

Empat slide itu menceritakan ibunda Atta Halilintar mengalami kecelakaan, menjalani operasi wajah lalu berubah menjadi Billie Eilish. Tak terima ibunya dijadikan bahan lelucon, Atta mengirim peringatan keras.

Maksud lo apa ya mas? Canda bawa2 ibu saya? Tawain hijab ibu saya? Tawain masuk ruang operasi maksudnya apa? GA LUCU BOSS. ga terima saya,” cuit suami Aurel Hermansyah.

2 dari 5 halaman

Dear Atta Halilintar

Dalam hitungan jam, penguman Atta Halilintar direspons penghina ibunya. Ia mengirim pesan langsung via Instagram ke salah satu sahabat Atta Halilintar. Mudah ditebak, isinya minta maaf.

Dear Atta Halilintar, dengan DM ini saya sebagai pemilik akun TikTok/Ballibong ingin menyampaikan permintaan maaf saya sehubungan dengan video yang saya post pada tanggal 6 Juni 2021,” tulisnya.

3 dari 5 halaman

Penjelasan Mengenai Video

Pemilik akun ini menjelaskan, ia tak bermaksud menghina Lenggogeni Farouk. Setelahnya, ada penjelasan bahwa empat slide yang menampilkan seseorang mengalami kecelakaan sedang tren di Twitter.

Penjelasan mengenai video tersebut adalah, trending di Twitter yang kaitannya dengan sinetron, yang dalam sinetron tersebut, pemerannya diganti ketika terjadi kecelakaan,” ia menyambung.

4 dari 5 halaman

Bukan Untuk Menghina

Trending tersebut bukan untuk menghina, melainkan memposting dua orang yang memiliki kemiripan saja. Namun penjelasan ini bukan untuk membela diri. Sekali lagi, saya memohon maaf sebesar-besarnya. It was unintentional,” pungkasnya.

Tangkapan layar pesan langsung dari penghina diunggah ke Instagram Stories oleh Atta Halilintar. Menyertai unggahan ini, ia memberi tahu tak serta merta memaafkan.

5 dari 5 halaman

Tanggapan Atta Halilintar

Saya dapat screen shot ini dari teman saya katanya Mas kirim. Oke, begini Mas. Kalau kita bikin sesuatu menyinggung di sosmed, minta maaf juga melalui sosmed,” Atta mencuit.

Kalau bikin salah depan wartawan, minta maafnya juga depan wartawan. Mas juga enggak akan terima ibu Mas dibegitukan. Terims,” YouTuber dengan 27 juta pelanggan itu mengakhiri.