Sukses

Irwan Chandra Lepas Status Duda 9 Tahun, Pernikahannya Dihadiri 2 Anaknya

Liputan6.com, Jakarta - Irwan Chandra, menyandang status duda selama sembilan tahun, setelah bercerai dari sang istri, Moa Aeim. Pada 23 Mei 2021 lalu, akhirnya ia memutuskan untuk menikah lagi.

Wanita yang menjadi pelabuhan hatinya bernama Evina Vinz.

Saat menggelar pernikahan, mantan personel grup musik HITZ menghadirkan kedua putrinya dari pernikahan pertama yaitu Chloe dan Zoe.

 

2 dari 7 halaman

Beri Support

Saat menjadi bintang tamu di acara Rumpi, yang diunggah kembali di kanal YouTube Trans TV Official, Jumat (4/6/2021), Irwan Chandra berbagi cerita akhirnya memutuskan menikah dengan Evina.

"Saya kan sempat syuting ada jeda kemudian nothing to do. Ia yang support saya bikin YouTube, saya enggak tahu mau bikinnya gimana. Dia yang support saya, dia yang jadi kameramen, dia yang ngedit, dia yang nge-direct saya. Banyaklah dia membantu saya," ungkap Irwan Chandra.

 

3 dari 7 halaman

Ngemong

Sementara, Evina melihat banyak kelebihan yang dimiliki Irwan Chandra yang akhirnya membuatnya memilih jadi pasangan.

"Dia orangnya ngemong banget yah. Pengertian banget, enggak banyak nuntut ini itu," timpalnya.

 

4 dari 7 halaman

Dihadiri Anak

Irwan Chandra pun ingin pernikahannya ini juga disaksikan oleh anak-anaknya. Untuk itu ia pun meminta izin kepada Moa Aiem agar mereka bisa datang.

"Jadi waktu saya hubungi mantan saya, kan semua harus lewat ibunya. Ibunya bilang ok silakan, enggak papa. Saya bilang 'Makasih ya anak-anak bisa hadir," lanjutnya.

 

5 dari 7 halaman

Tak Ada Pakaian

Namun, anak-anak sempat membuat Irwan Chandra sedih karena tak bisa datang ke pernikahannya.

"Last minutes katanya enggak ada pakaiannya karena mereka enggak pede. Ya udah enggak bisa dateng enggak papa besok ketemu papa dan keluarga. Akhirnya mereka datang puji Tuhan," sambungnya.

 

6 dari 7 halaman

Baru Kenal

Rupanya, sebelumnya Irwan Chandra belum pernah mengenalkan anak-anaknya kepada sang istri.

"Baru kenal ini," jelasnya.

 

7 dari 7 halaman

Tak Undang Mantan Istri

Irwan Chandra tak menampik bahwa ia memang tak mengundang mantan istrinya, Moa Aiem dan suami, Lee Jeong Hoon.

"Karena teman bauik saya saja request, 'Saya jangan sampai enggak diundang loh'. Jadi, saya tuh WA mereka satu-satu bilang sorry enggak ngundang banyak orang, hanya keluarga dekat," paparnya.