Sukses

Anak Moa Lebih Pilih Lee Jeong Hoon Ketimbang Irwan Chandra?

Liputan6.com, Jakarta - Lee Jeong Hoon kini telah resmi menjadi suami Monique Octaviani atau lebih dikenal dengan Moa. Pria asal Korea Selatan itu tampaknya benar-benar tulus mencintai Moa yang merupakan seorang janda beranak dua.

 Lee Jeong Hoon dan Moa resmi menikah [foto: instagram/nobelphotography]

Ya, sebelum berpacaran dengan mantan personel HITZ itu, Moa pernah menikah dengan aktor Irwan Chandra. Dari pernikahannya, Irwan dan Moa dikaruniai dua orang anak, Chloe dan Zoe.

Ketulusan hati Lee Jeong Hoon pada wanita 28 tahun terbukti dari kedekatannya dengan anak-anak Moa. Tak heran, pernikahan Lee Jeong Hoon dan Moa sangat dinantikan oleh Chloe dan Zoe. Mereka kini memanggil Lee dengan sebutan 'Appa' yakni 'Ayah' dalam bahasa Korea.

 Lee Jeong Hoon dan Moa resmi menikah [foto: instagram/leejeonghoon]

"Happy enggak mami sama appa sudah menikah?" tanya Lee Jeong Hoon yang dijawab anggukan kepala oleh anak tirinya, Chloe. Seperti diabadikan Lee dalam Instagram Stories-nya, Selasa (5/12/2017).

"Kenapa happy?" tanya Lee penasaran. "Dapat uang banyak," jawab Chloe sambil tersenyum lebar.

"Ih kamu mah.. masa cuma gara-gara dapat uang," sahut Lee Jeong Hoon seraya tertawa kecil.

 

 

2 dari 2 halaman

> Anak Tak Akui Irwan Chandra?

Kebahagiaan anak-anak Moa melihat ibunya menikah lagi tidak hanya sampai di situ. Putri sulungnya, Chloe, bahkan terang-terangan menulis di biodata Instagramnya kalau ia adalah anak Moa dan Lee Jeong Hoon.

"Indonesian-Korean. Anak peremuan dari @moa_aeim dan @leejeonghoon, kakak tertua dari @zoe_chloe_cute," tulisnya.

Lee Jeong Hoon dan Moa resmi menikah [foto: instagram/nobelphotography]

Lalu, bagaimana dengan Irwan Chandra? Kabarnya, dua hari jelang pernikahan, Lee dan Moa mendapat perlakuan tak menyenangkan dari Irwan Chandra.

Aktor yang pernah berperan menjadi Bruce Lee itu memprovokasi pendeta yang akan menikahkan Lee dan Moa. Beruntung pendeta tersebut tidak terpengaruh omongan Irwan.