Sukses

Kondisi Kakak Terry Putri Kritis Setelah Terpapar Covid-19

Kakak Terry Putri kritis akibat terpapar Covid-19

Liputan6.com, Jakarta - Terry Putri terpapar Covid-19 meski dirinya sudah menjalani vaksin sebanyak dua kali. Setelah menjalani isolasi mandiri, kini pemilik nama lengkap Terry Naharyana Enaniey Putri sudah dinyatakan negatif atau sembuh dari Covid-19.

"Kondisinya sekarang aku sudah negatif," kata Terry Putri, di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/6/2021).

Ternyata tak hanya Terry Putri saja yang terpapar Covid-19,. Beberapa anggota keluarganya juga dinyatakan positif dan masih dalam masa penyembuhan.

"Masih ada empat orang lagi (positif) termasuk adik aku yang lagi hamil, ponakan aku yang masih tiga tahun," ujar Terry.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kritis

Terry Putri menjelaskan, kondisi keluarga yang paling memprihatinkan adalah sang kakaknya. Ia menyebut bahwa kini kondisinya sedang kritis.

"Sekarang kondisi kakak aku yang cewek kritis," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Cemas

Kini Terry Putri hanya bisa menunggu kabar soal kondisi kesehatan keluarganya. Cemas dan khawatir begitu yang dirasakan oleh Terry Putri.

"Jadi aku hari-harinya kayak nunggu kabar dalam posisi yang cukup ketakutan dan berjuang lah ibaratnya," katanya.

4 dari 4 halaman

Kabar Positif

Sebelumnya Terry Putri melalui akun Instagram nya mengumumkan dirinya terparar Covid-19. Kabar tak menyenangkan tersebut diumumkan tak lama setelah rumahnya dibobol maling yang merugi hingga ratusan juta.

"Slide 1 : Love, yang slalu menguatkan. Slide 2 : C for covid, iya, saya sedang terpapar covid," tulis Terry Putri kala itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.