Sukses

7 Potret Kompaknya Orangtua Rizky Billar dan Lesti Kejora Jelang Berbesan

Orangtua Rizky Billar dan Lesti Kejora terlihat sangat menantikan anak-anak mereka bisa segera sah menjadi suami-istri.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan Lesti Kejora dan Rizky Billar semakin terpancar ketika mereka berdua mengumumkan keseriusannya untuk bisa mengarungi masa depan bersama dengan menjalani pernikahan.

Rizky Billar berencana meminang Lesti Kejora pada bulan ini. Bahkan, Billar sebelumnya juga sempat memamerkan potret prewedding bersama Lesti dalam balutan busana Minang.

Tak hanya Lesti dan Rizky Billar yang antusias. Pihak keluarga terutama orangtua pun sangat menantikan anak mereka masing-masing bisa segera sah menjadi suami-istri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Saling Mengakrabkan

Orangtua Lesti dan Billar terlihat sudah mulai saling mengakrabkan diri. Tak hanya sesama orangtua, bahkan dengan masing-masing keluarga besar pun sudah beberapa kali melakukan pertemuan akrab dan hangat.

 

3 dari 11 halaman

Momen Silaturahmi

Kedua belah pihak bahkan terlihat melakukan pemotretan bersama. Momen silaturahmi tampak saat hari Lebaran yang sempat dipamerkan oleh ayah Lesti di media sosial.

 

4 dari 11 halaman

Seperti Apa?

Lantas, seperti apakah momen kompaknya orangtua Lesti dan Rizky Billar saat bertemu? Yuk kita ikuti deretan potretnya berikut ini.

5 dari 11 halaman

1. Photoshoot Busana Muslim Putih

Kekompakan keluarga Lesti dan Rizki Billar sudah tak perlu diragukan. bahkan mereka sempat melakukan photoshoot sambil mengenakan busana muslim serba putih.

6 dari 11 halaman

2. Kompak Fashionable

Tak hanya berbusana muslim, orangtua Billar dan Lesti juga sama-sama kompak mengenakan busana yang sangat fashionable dengan corak rumit.

7 dari 11 halaman

3. Keluarga Besar

Kedekatan yang terjalin memang tak hanya di antara orangtua namun juga seluruh anggota keluarga besar kedua belah pihak.

8 dari 11 halaman

4. Bergaya Kasual

Bahkan orangtua Billar dan Lesti pun sempat terlihat kompak bergaya kasual dengan mengenakan sweater bertuliskan nama putra dan putri mereka bak penggemar berat.

9 dari 11 halaman

5. Bareng Adik Lesti

Bahkan orangtua Rizky Billar juga tampak dekat dengan adik-adik Lesti, lo.

10 dari 11 halaman

6. Momen Santai

Terdapat juga momen santai yang tak melulu memperlihatkan orangtua Billar dan Lesti mengenakan busana seragam.

11 dari 11 halaman

7. Akrab Tanpa Anak

Keakraban orangtua Lesti dan Billar pun sudah terlihat sangat murni tanpa harus ditemani oleh anak-anak mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.