Sukses

Ayu Aulia Beri Penjelasan Dituding Jadi Penggangu Rumah Tangga Vicky Prasetyo - Kalina Ocktaranny

Kedekatan Ayu Aulia dan Vicky Prasetyo, hanya demi konten.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Vicky Prasetyo, dan Kalina Ocktaranny, baru terjalin hampir tiga bulan. Namun permasalahan sudah muncul.

Salah satunya kedekatan Vicky Prasetyo, dan Ayu Aulia. Bahkan dengan pernyataannya yang siap menjadi istri kedua Vicky.

Model seksi rupanya tak menyangka bisa bikin heboh publik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hanya Konten

Padahal menurut Ayu Aulia hanya untuk kepentingan konten YouTube.

"Jadi aku juga enggak nyangka kenapa kok beritanya jadi kayak seheboh ini ya. Karena menurut aku itu hanya konten YouTube," ujarnya, seperti dilansir Kapanlagi.com.

 

3 dari 4 halaman

Sempat Telepon

Ayu disebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny. Meski menampik, namun Ayu mengaku memang dekat dengan pria yang telah 24 kali menikah.

"Kalau dibilang dekat, kita emang dekat banget, satu hari sebelum Kak Kalina sama Kak Vicky nikah dia telepon aku. Kak Vicky emang baik sih, dan tulus, dia bantu aku dalam artian, 'Ayo bikin konten yok', jadi kalau aku dikaitkan dengan hubungan Kak Kalina dan Vicky itu aku ngerasa kurang etis deh," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Ada Jadwalnya

Diakui Ayu bahwa ia dan Vicky membuat konten pada April lalu. Namun memang baru diposting baru-baru ini bersamaan dengan munculnya prahara rumah tangga Kalina dan Vicky.

"Itu bulan April di rumah Kak Vicky, terus baru tayang tiga hari lalu karena buat YouTube aku ada jadwalnya mana yang duluan tayang. Aku nggak tahu kalau ternyata jadi heboh karena (video) YouTube aku keluar," Ayu mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.