Sukses

Yusuf Mansur Jawab Tudingan Dirinya Jualan Surga demi Kemewahan Duniawi

Sebuah twit dari akun @PartaiSocmed menuding bahwa ustaz Yusuf Mansur itu hanya menjual surga demi kemewahan duniawi.

Liputan6.com, Jakarta Ustaz Yusuf Mansur beberapa waktu lalu menjadi perbincangan di media sosial, khususnya Twitter. Gara-garanya adalah sebuah twit dari akun @PartaiSocmed yang menuding bahwa ayah Wirda Mansur itu hanya menjual surga demi kemewahan duniawi.

Terkait unggahan tersebut, Yusuf Mansur diminta tanggapannya melalui pesan WhatsApp. Yusuf Mansur pun menanggapinya dengan doa.

Yusuf Mansur justru menganggap tudingan itu sebagai pengingat dan nasihat untuknya agar tidak melakukan hal yang dituduhkan tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nasihat

"Respon terbaik, doa. Doain aja. Itu kan nasihat buat saya dan kami juga. Asyik aja, good. Ini teguran juga, pengingat agar jangan sampe jualan surga," tulis Ustaz Yusuf Mansur dalam pesan yang diunggah di Instagram, Minggu (30/5/2021).

3 dari 4 halaman

Jualan Cluster

Lebih lanjut, Yusuf Mansur memilih untuk jualan yang lain, seperti bisnis-bisnis yang sedang ia jalani selama ini. Yusuf Mansur juga mengoreksi kata jualan surga dengan mengubah kata jualan sebagai memasarkan.

"Jualan paytren, treninet aja. Jualan cluster, sebentar lagi jualan perumahan. Insya Allah jualan dulu, jualan lagi, jualan terus. Secara jualan adalah ibadah dan amal saleh. Setuju?" sambungnya.

"Jangan sampe jualan surga, tapi memasarkan surga. Marketing surga biar orang-orang berikhtiar menuju surga. Ini namanya dakwah. Oke, salam buat keluarga yaaa," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Jaga Hati

Menyertai unggahan itu, Yusuf Mansur juga mengingatkan untuk selalu menjaga hati. Sambil menutup unggahannya, ia memberikan salam hormat kepada akun @PartaiSocmed tersebut,

"Kwn2... Selain konsen pada amalan ini itu... Jangan lupa amalan2 Qolbun Salim. Amalan seputar hati... Bersihin hatiiiiiiiiiiiiiiiii bener2. Jangan dikotorin... Kalo kotor, cepet2 bersihin lagi. Sblm berkarat," tulis Yusuf Mansur.

"Salam hormat buat Partai Socmed dan semua kwn2 sebangsa setanah air... Met al Mulk...," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.