Sukses

Rachel Vennya Bikin Sayembara Berhadiah Rp 15 Juta Bagi yang Bisa Lacak Identitas Penghinanya

Liputan6.com, Jakarta Kesabaran Rachel Vennya tiba di ambang batas. Ini bermula ketika seorang warganet mengirim pesan langsung di akun Instagram terverifikasinya, menanyakan mengapa sang selebgram mematikan kolom komentar.

Setelahnya, ia mengatai Rachel Vennya lon**. Ini bukan kali pertama mantan istri Niko Al Hakim dicela netizen +62. Namun, selebgram dengan 5,7 juta pengikut ini sedang ingin memberi pelajaran.

Rachel Vennya membalas pesan langsung itu dengan meminta warganet yang kemudian diketahui bernama Fathin bersiap. Ia menggelar sayembara. Usai liburan di Dubai, ibu dua anak itu akan “bersilaturahmi” dengan si penghina.

2 dari 5 halaman

Bayar Orang Lacak IP?

Rupanya, Rachel Vennya tak sekadar gertak sambal. Ibu dua anak ini membuat sayembara dengan hadiah tak tanggung-tanggung yakni 15 juta rupiah bagi yang mampu melacak identitas Fathin.

Sayembara diumumkan Rachel Vennya lewat fitur Instagram Stories dan bikin gempar jagat maya. “Bayar orang lacak IP adress? Mager ah, orang masih pakai akun asli,” tulisnya, baru-baru ini.

3 dari 5 halaman

Tinggal Bikin Sayembara

Tinggal bikin sayembara, yok yang kenal Fathin kalau tahu biodata lengkap nama alamat dll. Aku kasih 15 juta buat GoF**d sekampung yang paling lengkap yang menang Sampai hobby si Fathin juga boleh,” lanjutnya.

Rachel Vennya bahkan mengunggah alamat surelnya bagi peserta yang ingin mengirim hasil temuan mereka. Ia memberi klu berupa foto muka si penghina yang ndilalah mengenakan hijab.

4 dari 5 halaman

Lima Bersaudara

Dalam hitungan jam, inbox surel Rachel Vennya kebanjiran pesan berisi data diri penghina yang diincarnya. Ia syok warganet +62 begitu sigap merespons sayembara 15 juta rupiah ini.

Uhm, bentar-bentar ya. Aku buka hehe sampai biodata dia 5 bersaudara lengkap ya wuakk. Sekalian makanan favorit enggak, sih?” cuit Rachel Vennya menyertai tangkapan layar inbox surel yang diunggah di Instagram Stories. 

5 dari 5 halaman

Bisa Jadi

Agak rempong nih orangnya di luar Jawa, hmmm apakah aku segabut itu untuk mencarinya? Kayaknya bisa jadi he he,” cuap Rachel Vennya, yang kemudian pikir-pikir.

Tampaknya, niat Rachel Vennya sudah bulat untuk “silaturahmi” dengan Fathin. “Sekali-sekali yang kayak begini diseriusin biar aku kasih kerjaan nih orang-orang gabut siapa tahu mau sewa lawyer atau apa, kan gitu biar sibuk,” tutupnya.