Sukses

Serunya Persahabatan Faul LIDA dan Ridwan LIDA Terungkap di Semangat Senin Indosiar

Faul LIDA dan Ridwan LIDA ceritakan serunya persahabatan mereka

Liputan6.com, Jakarta Meski jebolan di ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia atau LIDA di tahun berbeda, kini Faul dan Ridwan Lida bersahabat dekat. Faul LIDA dalah juara 1 di ajang Indosiar itu tahun 2019. Sementara Ridwan LIDA adalah ikut di tahun 2018 dan di posisi peringkat 4.

Awal kenal Faul LIDA, Ridwan memandang sahabatnya itu adalah sosok yang pendiam.

Namun setelah kenal dekat ternyata cowok berdarah Aceh ini merupakan sosok yang humoris dan menyenangkan, di mata Ridwan. Sementara, Faul punya kesan apa tentang Ridwan?

“Aku mengenal Ridwan sudah sejak aku menjadi pendukung Nabila LIDA. Jadi aku sudah mengamati Ridwan sejak lama. Sekarang aku juga merasa punya selera humor yang sama dengan Ridwan,” ujar Faul di acara Semangat Senin Indosiar live streaming Vidio,  belum lama ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Semakin Asik

Tak hanya Faul, Ridwan juga ikut menilai sahabatnya. Bahwasannya perlahan ia melihat perubahan Faul yang kian hari yang kian menyenangkan setelah berteman dekat.

"Faul awalnya kenal pendiem banget , sampe aku pernah bilang ama Faul, dia enggak bisa berbaur sama orang," ujar Ridwan.

"Tapi aku lebih suka sifat Faul sekarang, lebih enjoy, lebih familiar," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Chemistry

Kini, dijelaskan Ridwan chemistry persabatan mereka semakin kental. Tanpa harus berbicara keduanya sudah tahu apa yang ada dalam pemikiran mereka.

"Sekarang jauh lebih asik karena humoris, jadi aku sama Faul klo sudah tatap tatapan tau apa yang mau diobrolin," kata Ridwan lagi.

4 dari 4 halaman

Kasmaran Bareng

Bahkan kini keduanya sama-sama sedang dekat dengan seorang wanita. Mereka meminta doa agar hubungan mereka selalu diberkahi.

"Iya, aku memang ada yang ditaksir. Satu provinsi sama aku, cuma beda daerah (kabupaten). Sekarang sudah cukup dekat, juga dengan keluarga dan orang tuanya", tutur Ridwan.

"Aku sebenarnya dekat sama semua orang, termasuk dengan Berlian. Sekarang dengan Berlian teman dekat, sahabat dekatlah, di dalam studio maupun di luar studio. Kadang kita tik tok an bareng", kata Faul tentang perempuan yang sedang dekat dengannya. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.