Sukses

Kanye West Digosipkan Pacaran dengan Irina Shayk di Tengah Proses Cerai dari Kim Kardashian

Liputan6.com, Jakarta - Proses perceraian Kanye West dan Kim Kardashian hingga kini masih berjalan. Namun begitu, baru-baru ini beredar sebuah gosip bahwa Kanye sudah memiliki kekasih baru.

Sejumlah media daring mengabarkan rumor bahwa Kanye West kini sedang berpacaran dengan Irina Shayk. Gosip yang belum dikonfirmasi ini muncul pertama kali dari situs DeuxMoi.

Dalam isi salah satu artikel situs tersebut disampaikan, "Kanye West sedang berpacaran diam-diam dengan irina Shayk yang juga ibu dari anak Bradley Cooper."

2 dari 5 halaman

Ada Ketertarikan

Lebih lanjut, disampaikan pula bahwa kedua artis tersebut sudah lama memiliki rasa ketertarikan satu sama lain.

"Setelah melihat hal ini lebih jauh, sepertinya 'pacaran' bukanlahlah kata yang sesuai. Namun, jelas ada rasa saling tertarik di antara mereka berdua," lanjut situs tersebut.

3 dari 5 halaman

Sempat Satu Pekerjaan

Gosip hubungan asmara antara Kanye West dengan Irina Shayk bukan tanpa dasar. Pada 2012, Shayk pernah menjadi model untuk koleksi busana Kanye West di Paris Fashion Week.

 

4 dari 5 halaman

Hubungan Sebelumnya

Irina Shayk sempat dikenal publik setelah ia menjalin hubungan asmara dengan pesepakbola Cristiano Ronaldo. Pada saat menjalin hubungan dengan Bradley Cooper, keduanya dikaruniai anak perempuan bernama Lea De Seine.

 

5 dari 5 halaman

Proses Cerai Kanye - Kim

Kanye West dan Kim Kardashian kini sedang dalam proses perceraian setelah Kim menggugat cerai suaminya pada Februari 2021 lalu.

Isu yang tengah bergulir di antara pasangan yang menikah 2014 ini adalah perihal hak asuh keempat anak mereka.