Sukses

Digugat Cerai, Alvin Faiz Doakan Larissa Chou Temukan Penggantinya yang Lebih Baik

Alvin Faiz doakan Larissa Chou bisa mendapatkan pria yang lebih baik darinya

Liputan6.com, Jakarta Alvin Faiz digugat cerai Larissa Chou ke Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, pada 20 Mei 2021. Keduanya sepakat untuk mengakhiri rumah tangga yang sudah dibinanya selama 5 tahun belakangan.

Meski digugat cerai, putra sulung mendiang Ustaz Arifin Ilham itu mendoakan yang terbaik buat Risa, sapaan akrab Larissa Chou.

"Risa kamu wanita hebat. Kelak semoga kamu mendapatkan imam yang lebih baik dari aku, bertanggung jawab dan dewasa," tulis Alvin Faiz di Instagram Story-nya, Sabtu (29/5/2021).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belum Pantas

Lanjut Alvin Faiz, ia merasa selama ini belum pantas menjadi pendamping hidup yang baik buat Larissa Chou. Apalagi ia memuji istrinya adalah wanita yang luar biasa dan tangguh.

"Kamu wanita luar biasa yang memang mungkin aku belum pantas menjadi imam yang baik untuk kamu," tulis Alvin Faiz lagi.

3 dari 4 halaman

Beri Semangat

Di akhir tulisannya, Alvin Faiz memberikan semangat dan doanya buat Larissa Chou, meskipun rumah tangga yang dibinanya selama 5 tahun akan segera berakhir.

"Semangat ya risa, kamu hebat, kamu kuat, insyaAllah bisa mendapatkan yang lebih baik dari aku insyaAllah, aamiin," tulisnya.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Larissa Chaou dinikahi oleh Alvin Faiz pada 6 Agustus 2016. Saat memutuskan untuk membina rumah tangga Alvin Faiz baru berusia 17 tahun, sedangkan Larissa Chou tiga tahun lebih tua darinya, yaitu 20 tahun.

Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Yusuf

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.