Sukses

Alasan Nabila Gomes Berteriak Histeris Usai Menikah dengan Muhammad Reza

Nabila Gomez bakal diboyong sang suami ke Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Nabila Gomes memperlihatkan ekspresi bahagia usai resmi menjadi istri Muhammad Reza. Keduanya telah resmi menikah di Masjid Kubah Emas, Meruyung, Depok, Jawa Barat, Jumat (28/5/2021). 

Nabila Gomes nampak berteriak histeris usai mendengar Muhammad Reza melafalkan ijab kabul.

Usai acara akad nikah, wanita 27 tahun itu memberikan alasan mengapa ia sampai teriak histeris usah sah menjadi suami dari Reza.

“Ya nggak menyangka aja ya akhirnya sudah resmi jadi suami istri," kata Nabila Gomes usai akad nikah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kaget

Wanita bernama asli Hana Nabilla Rizka itu juga mengakui kaget saat mendengar Reza membacakan ijab kabul. Pasalnya, dia hanya mendengar kata tunainya saja. 

“Ya soalnya kedengeran tunai doang. Eh ternyata dianggap sah, kaget aja gitu," ucap Nabila Gomez. Saat ijab kabul, Nabila memang berada di belakang.

 

3 dari 5 halaman

Menangis

Reza yang menangis haru usai membacakan ijab kabul juga mengatakan dirinya tidak percaya bisa mengesahkan jalinan asmaranya yang singkat dengan Nabila ke jenjang pernikahan. 

“Ya nggak percaya aja gitu. Saya sudah kemana-mana tapi belum punya pasangan. Ternyata ketemunya sosok wanita yang saya inginkan ada di Nabila," jelas Reza.

“Ya nggak nyangka aja saya sudah sah menikah juga," sambungnya.

 

4 dari 5 halaman

Pilihan

Saat disinggung mengenai pilihannya untuk menikah dengan Nabila Gomes, Reza mengatakan karena dirinya yang akan kembali bekerja di Amerika Serikat.  Oleh sebab itu dirinya juga akan memboyong istrinya untuk tinggal bersama di negeri Paman Sam itu. 

“Ya saya ceritakan kehidupan jangka panjang dan pendek saya. Ketika dia mau, ya saya langsung ajak menikah tanpa pacaran. Karena kami niatnya untuk ibadah," ujar Muhammad Reza.

 

5 dari 5 halaman

Melamar

Nabila Gomes dan Muhammad Reza pertama kali bertemu pada 2016. Selama lima tahun ini mereka berteman, hingga akhirnya Reza mengajak Nabila menikah di akhir 2020. 

Setelah ajakan nikah tersebut, Reza melamar Nabila Gomes pada Januari 2021 lalu dan kemudian memutuskan menggelar pernikahan pada 28 Mei 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.