Sukses

Ariana Grande Bagikan Foto Pernikahan, Para Pesohor Hollywood Terpukau

Liputan6.com, Los Angeles - Ariana Grande akhirnya membagikan kepada dunia kepingan memori hari bahagianya. Tak lain adalah hari pernikahannya dengan sang tunangan, Dalton Gomez.

Rabu (26/5/2021) lalu, ia membagikan sejumlah foto pernikahan di akun Instagram pribadinya.

Dalam foto-foto ini, terlihat sang pelantun "Dangerous Woman" begitu menawan dengan gaun pengantin off-shoulder, sementara rambutnya tetap dikuncir kuda seperti penampilan ikonisnya. Namun kali ini rambutnya dipermanis dengan veil yang berhiaskan pita.

2 dari 5 halaman

Kebahagiaan Pengantin

Kedua mempelai tampak begitu bahagia pada hari istimewanya. Di beberapa foto, pasangan ini terlihat saling peluk dan berciuman.

Tampak pula sebagian hiasan venue pernikahan, yang dihiasi dengan bebungaan putih yang digantung di langit-langit.

3 dari 5 halaman

Tanggal Pernikahan

Ariana Grande menyisipkan satu caption manis dalam unggahannya. Tak perlu kalimat, panjang dan bertele-tele, ia menulis tanggal kala keduanya mengucap janji setia, 15 Mei 2021.

Karena pernikahan Ariana Grande berjalan tertutup, tak hanya publik umum yang baru menyaksikan penampilannya sebagai pengantin wanita. Melainkan juga para rekan artis dan sosialita. Alhasil, beragam pujian dari pesohor memenuhi kolom komentar wanita 27 tahun ini.

 

4 dari 5 halaman

Terpana

Penyanyi Kali Uchis memberikan sejumlah pujian kepada Ariana. "Gaunnya, pitanya, wajahnya, ya ya ya!!!!!! Kamu berhak mendapat semua kebahagiaan dan cinta murni selamanya," tulisnya.

"WOWW," kata Tinashe sambil menyisipkan emotikon hati.

Khloe Kardashian yang terpana ikut berkomentar, "Kamu benar-benar memukau!!!!!!!!!!"

 

5 dari 5 halaman

Magis

Aktris Diana Keaton, Hailey Bieber, hingga Jennifer Garner juga mengirim emotikon hati kepada sang pengantin.

Vera Wang, desainer baju pengantin yang dikenakan pemenang dua piala Grammy ini, juga ikut berkomentar. "MAGIS. Berharap dirimu dan Dalton mendapat kebahagiaan seumur hidup," tulis sang desainer.