Sukses

Foto Prewedding Lesti Kejora Dibilang Rekayasa, Rizky Billar: Kami Cuma Punya 2 Tangan untuk Tutup Telinga

Rizky Billar dan Lesti Kejora pamer foto prewedding di medsos. Sejumlah pihak menyebut ini rekayasa untuk promosi single baru Lesti.

Liputan6.com, Jakarta Rizky Billar dan Lesti Kejora mengunggah foto prewedding menggunakan baju adat Minang di akun Instagram terverifikasi mereka, awal pekan ini. Billar menyebut, pernikahan tinggal menghitung bulan.

“Secara venue, secara dekorasi, penyelenggaraan, kita pengin yang terbaik dalam hal apapun dari segi apapun,” katanya kepada awal media membahas rencana pernikahan dengan pelantun “Tirani.”

Sayang, rencana indah ini disertai isu miring. Konon, unggahan di medsos itu hanyalah foto prewedding rekayasa untuk mengampanyekan single baru Lesti Kejora, “Bawa Aku ke Penghulu.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Bergantung Sama Mereka

Berdasarkan pantauan Showbiz Liputan6.com, single “Bawa Aku ke Penghulu” dirilis Lesti Kejora di kanal YouTube, Senin (24/5/2021), berbareng dengan unggahan foto prewedding di akun Instagram sang pedangdut.

“Sebenarnya dari awal saya sama Lesti Kejora juga banyak yang enggak percaya. Tapi ya, kita hidup bukan bergantung sama mereka,” Rizky Billar merespons foto prewedding rekayasa.

3 dari 5 halaman

Orang Mulai Percaya

“Dan banyak (juga) orang yang mendukung kita, ya sudah kita jalani lambat laun orang-orang yang enggak percaya mulai percaya,” aktor kelahiran Medan, 12 Juli 1995, menambahkan.

Klarifikasi ini kami kuitip dari video Rizky Billar Sudah Siapkan Rencana Pernikahan dengan Lesti Kejora dari kanal YouTube KH Infotainment, Senin (24/5/2021).

4 dari 5 halaman

Banyak Yang Koar-koar

Lebih lanjut, bintang sinetron Cinta Karena Cinta menyebut sejak awal banyak yang tak percaya pada hubungannya dengan Lesti Kejora. Namun Rizky Billar tak peduli.

“Bahkan sampai sekarang pun masih banyak juga orang yang berkoar-koar settingan segala macam. Kita enggak bisa menutup mulut-mulut orang yang seperti itu karena kita cuma punya dua tangan,” cetusnya. 

5 dari 5 halaman

Tak Bisa Tutup Mulut Orang

“Kita enggak bisa menutup mulut orang, cukup tutup dua telinga kita karena enggak akan ada habisnya. Yang penting kita jalani, saya juga tunjukkan keseriusan saya,” papar Rizky Billar.

Rizky Billar menyebut persiapan pernikahan dengan Lesti Kejora terus berjalan. Foto prewedding dengan beberapa konsep telah siap. Lokasi pernikahan di Jakarta telah dicek.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.