Sukses

JICOMFEST Kembali Lagi dengan Konsep Hybrid, Bakal Gelar Festival Komedi Terbesar di Indonesia Pada 28 Agustus 2021

Jakarta International Comedy Festival (Jicomfest) kembali lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Jakarta International Comedy Festival atau JICOMFEST bakal kembali menyapa penggila komedi di Indonesia. Sukses digelar pada 2019 lalu, festival komedi yang digagas KapanLagi Youniverse (KLY), Samara Live, dan VIP dipastikan digelar pada 28 Agustus 2021.

Dengan mengadaptasi era kebiasaan baru alias new normal, kali ini JICOMFEST 2021 diadakan dengan mengusung konsep hybrid yaitu menggabungkan konsep festival offline dan online.

Penjualan tiket akan dibagi ke dalam tiga fase yaitu fase blind presale, presale dan normal price. Fase blind presale akan dibuka pada 27 Mei 2021 dimana penonton berkesempatan mendapat tiket dengan harga termurah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Blind Presale

Dinamakan blind presale karena pada fase ini nama-nama pengisi acara belum diumumkan, namun tetap tidak kalah seru dengan JiCOMFEST 2019. Tahun ini JICOMFEST 2021 akan kembali diramaikan oleh komika-komika papan atas Indonesia dan tidak lupa juga menghadirkan International Stand Up Comedian. Dapatkan Info lebih terbaru lainnya seputar Jicomfest di Instagram @jicomfest

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.