Sukses

Tak Gentar Roy Suryo Bawa Kasus Dugaan Tabrak Lari ke Polisi, Lucky Alamsyah: Saya Punya Bukti

Liputan6.com, Jakarta - Kasus dugaan tabrak lari yang melibatkan Roy Suryo dan diunggah Lucky Alamsyah di media sosial bakal berujung laporan polisi. Pakar telematika itu berencana membuat laporan polisi terhadap pesinetron Jangan Ucapkan Cinta.

Rencana Roy Suryo membawa dugaan tabrak lari yang viral didengungkan Lucky Alamsyah di medsos diketahui dari keterangan pers yang diberikan eks menteri itu kepada pewarta, Senin (24/5/2021).

"Insyaallah sore hari ini, Senin 24/05/21 saya akan Melaporkan Unggahan di MedSos IG yg Tidak berdasar Realita Kejadian sebenarnya (baca: Pemutar balikkan Fakta), yg dilakukan oleh Sdr LA (yg dalam InstaStory-nya mengaku sebagai 'aktor')," tulis Roy Suryo melalui pesan singkat yang diterima pewarta di Jakarta.

 

2 dari 5 halaman

Datangi Polda Metro Jaya

Roy Suryo bakal melaporkan kasus dugaan tabrak lari yang diunggah Lucky Alamsyah via medsos ke Polda Metro Jaya, sore ini.

"Pelaporan akan dilaksanakan di Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Subdit Tipidsiber Lantai 5, pukul 15.00 WIB. Sesudahnya akan saya sampaikan secara detail Apa2 yg dilaporkan dan Kronologi kejadian sebenarnya sesuai Fakta yg sesungguhnya berdasar Bukti2 & Saksi2 yg ada," dia menjelaskan.

3 dari 5 halaman

Bijak Bertindak

Roy Suryo melaporkan Lucky Alamsyah dengan tujuan memberikan edukasi untuk menjaga etika di medsos bagi seluruh pengguna lini masa. "Semoga bermanfaat bagi kita semua utk bijak bertindak, baik di dunia nyata ataupun di dunia maya.Terimakasih," Roy menyambung.

4 dari 5 halaman

Lucky Alamsyah Tak Gentar

Sementara itu, Lucky Alamsyah tak gentar menghadapi laporan Roy Suryo. Ia merasa tak pernah memfitnah orang lain, termasuk Roy Suryo.

"Saya tidak pernah menyebut nama Anda, saya hanya menulis RS. Jadi kalau memang merasa... ya sudah. Jangan balik memfitnah saya. Karena saya punya bukti," katanya melalui unggahan di fitur Instagram Stories.

5 dari 5 halaman

Punya Bukti

Lucky Alamsyah mengatakan terserah mau dibawa ke mana isu ini. "Mau legowo minta maaf, monggo. Tapi kalau terus memfitnah saya dengan mengatakan saya memfitnah Anda, terserah, yang penting saya punya bukti," ujarnya di pengujung video.