Sukses

Baby Bump Nagita Slavina Terlihat untuk Pertama Kalinya, Warganet Antusias

Tengok perut buncit Nagita Slavina yang sedang mengandung anak kedua.

Liputan6.com, Jakarta - Nagita Slavina saat ini sedang mengandung buah hatinya yang kedua. Dan untuk kali pertama, baby bump istri Raffi Ahmad ini pun terlihat oleh publik.

Hal ini diketahui dari unggahan Instagram @chevirgo. Dalam balutan dress bermotif, perut buncit ibunda Rafathar Malik Ahmad ini pun akhirnya terlihat.

"Seruuuu Banget sihhh Betewe salfok sama Baby Bump nyaaa MamaGiii .. Masya Allah," tulis chevirgo sebagai keterangannya, Minggu (23/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kebahagiaan Nagita

Dalam video tersebut, Nagita Slavina tampak asyik bernyanyi dan bercengkerama dengan teman-temannya di bali. Wajahnya terlihat segar dengan senyuman yang mengembang.

Warganet pun tampak antusias melihat baby bump Nagita Slavina untuk pertama kalinya. Mereka mendoakan agar ibu dan bayi yang dikandungnya selalu dalam keadaan sehat.

3 dari 4 halaman

Respons

"Adekkk. sehat sehat mana gigi dan debay," tulis salah satu warganet di kolom komentar.

"Masya Allah sehat" bumil cantikkk sampai lahirann lancar semuanyaa.. Aamiin," kata warganet lainnya.

"Masyalloh peyutnya gemoy," yang lain menimpali.

4 dari 4 halaman

Ngidam Beli Villa

Sementara itu, baru-baru ini Nagita Slavina mengaku ngidam membeli villa mewah di Bali seharga Rp 200 miliar. 

"Jadi, dijual? Dijual buat aku? Aku bilang sama Raffi beli ini aja jadi nggak usah ribet-ribet. 'Ya sudah deh renovasi dulu' tapi harganya sekarang ya?" kata bintang FTV ini kepada temannya, seperti dikutip dari Instagram @chevirgo, Minggu (23/5/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.