Sukses

Keluarga Bantah Adanya KDRT dalam Perceraian Alvin Faiz dan Larissa Chou

Tak ada KDRT dari perceraian ALvin Faiz dan Larissa Chou

Liputan6.com, Jakarta Larissa Chou menggugat cerai Alvin Faiz ke Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat pada 21 Mei 2021. Kabarnya Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) jadi alasan Larissa Chou mengakhiri rumah tangga yang sudah 5 tahun dibinannya dengan Alvin Faiz.

Terkait hal itu adik Alvin Faiz, Ameer Azzikra, membantahnya. Bahwsanya sang kakak sangat menghargai dan menghormati wanita yang telah memberikannya seorang anak.

"Enggak ada. Bang Alvin enggak pernah bermain fisik, Ameer tahu itu," ungkapnya saat ditemui di kawasan Sentul, Jawa Barat, Jumat (21/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Orang Ketiga

Menurut Ameer ada faktor lain yang membuat kakaknya memutuskan bercerai dengan Larissa Chou. Yang pasti tidak ada KDRT apalagi orang ketiga.

"Kami menegaskan bahwa perceraian ini tidak didasari adanya orang ketiga, poligami, kekerasan yang mengandung fisik, atau hal yang serupa," tulis Alvin Faiz sebagai caption unggahan di social media.

3 dari 4 halaman

Pemikiran Panjang

Perpisahan menjadi jalan yang terbaik bagi keduanya. Apalagi mereka sudah berfikir panjang untuk memutuskan semuanya.

"Mereka juga enggak serta merta cerai gitu, enggak. Pasti sudah banyak melewati pemikiran yang panjang dan bahkan musyawarah yang panjang. Mungkin ini yang terbaik, insyaAllah ini ada hikmahnya," ujar Ameer.

 

4 dari 4 halaman

Kata Larissa Chou

Sebelumnya Larissa Chou mengunggah keputusannya untuk bercerai dari Alvin Faiz. Bahwasanya bercerai menjadi jalan yang terbaik buatnya dan suami.

"Sebelum mengambil keputusan ini aku sudah melewati banyak sekali proses yang tidak orang lihat..banyak hal yang aku lalui dan hadapi sendiri tanpa bercerita ke siapapun...maju mundur pun sudah dilewati... sampai akhirnya inilah yang terbaik..," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.