Sukses

Larissa Chou Tak Menyesal Bercerai dari Alvin Faiz

Liputan6.com, Jakarta - Akhirnya, Alvin Faiz, mengungkap bahwa ia dan sang istri, Larissa Chou memutuskan untuk berpisah. Pada Kamis (20/5/2021), Larissa telah mengajukan gugatan ke pengadilan.

Kini, giliran sang istri mengaku bahwa sekarang ini ia dan putra mendiang Ustaz Arifin Ilham sudah berbeda jalan.

"Mari saling melangkah walau berbeda jalan...," tulisnya di akun Instagram pribadinya, Jumat (21/5/2021).

2 dari 4 halaman

Dampingi 5 Tahun

Larissa Chou, mengunggah foto kaki sang suami dan juga dirinya tanpa memperlihatkan wajah keduanya. Rissa, begitu biasa disapa, menceritakan perjalanannya bersama Alvin Faiz.

Ia menulis, "5 tahun sudah perjalanan ini..mendampingi pria dari usia nya 17 Tahun..banyak sekali kenangan , pelajaran dan pengalaman dari perjalanan pernikahan ini."

 

3 dari 4 halaman

Tak Menyesal

Perceraian yang telah diputuskan, tak membuat ibu satu anak ini menyesal.

"Tidak ada penyesalan untuk apa yang terjadi hari ini ,karena hidup itu bagaimana kita melangkah ke depan..," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Lewati Banyak Proses

Keputusannya untuk bercerai dari Alvin Faiz, tak datang dalam sekejap. Larissa melalui banyak proses hingga akhirnya keputusan itu yang terbaik.

"Sebelum mengambil keputusan ini aku sudah melewati banyak sekali proses yang tidak orang lihat..banyak hal yang aku lalui dan hadapi sendiri tanpa bercerita ke siapapun...maju mundur pun sudah dilewati... sampai akhirnya inilah yang terbaik..," tambahnya.