Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Buku Harian Seorang Istri: Kevin Penasaran, Ada Apa dengan Nana dan Dewa, Episode Jumat 21 Mei 2021 Malam

Jangan lewatkan Buku Harian Seorang Istri kali ini.

Liputan6.com, Jakarta Saksikan Buku Harian Seorang Istri kali ini. Nana dan Lula di taksi. Saling diam dan sibuk dengan pikiran masing-masing Lula yang selalu ingin Nana pergi dan Nana yang akan berusaha bertahan..

Sinetron SCTV ini makin seru. Kevin sedang menyetir. Dia lihat Nana di taksi lagi melamun. Kevin lihat Nana sedih. Kevin jadi bertanya-tanya.

Sementara itu Alya angkat telpon Kevin. Kevin cuma mau tahu ada apa dengan Nana dan Dewa, apa ada masalah?

Jangan lewatkan drama SCTV ini mulai pukul 18.20 WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nenek

 

Livia dan Dewa menghadap nenek. Nenek tanya ada apa? Dewa bilang nggak ada apa-apa kok tapi nenek tahu mereka sembunyikan sesuatu.

Di butik, Putri dan Lula yang kasihan sama Nana terus minta Nana untuk pergi dulu dari rumah Dewa. Nana tetap nggak mau.

 

3 dari 3 halaman

Kesehatan

 

Farah pulang dan Pasha bawakan belanjaan Farah. Nek Ratu datang sambut Farah dan tanya kesehatannya.

Alya datangi Pasha dan cerita bahwa Kevin ancam dia. Tapi Pasha malah minta Alya jangan sibuk jadi provokator di rumah Buwana.

Nana dan Lula mau pulang tapi saat itu Farah datang. Farah sengaja provokasi Nana. Lula minta Farah jangan menyakiti Nana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini