Sukses

Ade Londok Minta Maaf Soal Ogah Kolaborasi dengan Sule, Ngaku Khilaf

Ade Londok sempat menyebut bahwa dirinya tak ingin menjadi seperti Sule, Anton Abox, dan juga Jeks Deni.

Liputan6.com, Jakarta - Ade Londok sempat diperbincangkan publik lantaran belum lama ini muncul sebuah video dirinya menyinggung Sule dan asisten pribadinya dengan kalimat bernada pedas.

Dalam video yang beredar di dunia maya. Ade Londok menyebut bahwa dirinya tak ingin menjadi seperti Sule, Anton Abox, dan juga Jeks Deni.

Selain itu, Ade Londok juga menyatakan tak akan pernah mau menjalin kolaborasi dengan Sule dan dua nama tersebut lantaran dirinya mengaku masih punya harga diri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mengaku Khilaf

Namun tak lama setelah video tersebut beredar, Ade Londok langsung meminta maaf kepada publik. Sambil menyebut nama Jeks Deni, ia mengaku khilaf atas ucapannya di dalam video tersebut.

 

3 dari 5 halaman

Ungkapan Maaf

Ucapan tersebut bisa dilihat dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram @gozin_sm. Di situ, Ade Londok menyampaikan permintaan maaf sambil ditemani seorang pria.

"Minalaidzin Walfaidzin Mang Jeks, abdi (saya) salah. Nyuhunkeun dihapunten (mohon maaf)," kata Ade Londok.

"Abdi khilaf, pak, nyuhunkeun dihapunten," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Tak Mau Seperti Sule

Sebelumnya, Ade Londok berbicara dalam sebuah video yang direkam temannya bahwa ia tak ingin menjadi seperti Sule dan asistennya. Bahkan, Ade juga sampai menyinggung soal bayaran serta harga dirinya. 

"Bilang ke Sule, saya enggak mau seperti Sule. Apalagi Anton Abox. Apalagi Jeks Deni," celetuk Ade Londok dalam video tersebut menggunakan bahasa Sunda.

"Enggak mau kolaborasi, enggak mau ini, enggak mau itu. Berani bayar berapa ke saya untuk kolaborasi? Saya punya harga diri," lanjut Ade Londok sambil bercanda dengan temannya yang merekam video itu.

 

5 dari 5 halaman

Sempat Bertemu Sule

Ade Londok sebenarnya sempat bertemu dengan Sule tahun lalu pada saat dirinya dipermasalahkan seputar perlakukan ke Malih Tong Tong di acara televisi.

Seperti terlihat di kanal YouTube SULE Channel, November tahun lalu, kala itu Sule menasihati sembari memberikan dukungannya kepada Ade.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.