Sukses

Istri Jonathan Frizzy Berharap Rumah Tangganya Bebas dari Pelakor, Ingin Menua Bersama Suami dan Anak-Anak

Dhena Devanka, istri Jonathan Frizzy, tak mau pernikahannya bubar jalan karena kehadiran pihak ketiga.

Liputan6.com, Jakarta - Dhena Devanka, istri Jonathan Frizzy, memastikan pernikahannya yang sudah berjalan delapan tahun masih dalam kondisi aman dan baik-baik saja. Meski diterpa isu mengalami prahara pernikahan, ibu tiga anak ini memastikan hal tersebut tak benar.

Jonathan Frizzy dan Dhena masih menjalani pernikahan yang harmonis bersama ketiga anak mereka, Zoe Joanna Frizzy Simanjuntak, Zack Jaden Frizzy Simanjuntak dan Zayn Jowden Frizzy Simanjuntak. Ke depan, harapan terus bersama membangun keluarga jadi doa utama Dhena.

"Saya kepengin rumah tangga kita ya langgeng-langgeng aja," kata Dhena melalui saluran YouTube SCTV dengan judul Dhena Devanka Tak Lagi Pakai Cincin Kawin, Rumah Tangga Jonathan Frizzy Retak? - Status Selebritis yang tayang 18 Mei 2021.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Isu Bercerai

Soal isu rumah tangga tak harmonis hingga siap bercerai dari Jonathan Frizzy, Dhena menampiknya. Ia sekaligus berdoa agar hal tersebut tak pernah terjadi dalam pernikahannya dengan aktor 39 tahun itu.

"Amit-amit jangan sampai hal itu (perceraian-red) terjadi," perempuan yang dinikahi Jonathan Frizzy pada 27 Mei 2012 ini, menjelaskan.

3 dari 5 halaman

Ingin Bebas dari Pelakor

Dhena juga berharap pernikahannya dengan Jonathan Frizzy tak dihinggapi pihak ketiga atau lazim disebut sebagai perebut lelaki orang (pelakor).

"Jangan sampai ada pihak ketiga lah, atau apalah orang menyebutnya, pelakor lah. Aku lebih ke anak-anak lah, anak-anakku kan masih perlu sosok bapak, masih perlu sosok ayah," dia menjelaskan.

4 dari 5 halaman

Gara-Gara Cincin Kawin

Seperti diberitakan sebelumnya, rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka dikabarkan retak. Pasangan yang sudah dikaruniai tiga anak ini disebut tengah mengalami prahara rumah tangga. Kabar itu mencuat setelah Dhena diketahui tak lagi mengenakan cincin pernikahan yang diberikan aktor yang karib disapa Ijonk.

5 dari 5 halaman

Penjelasan Dhena

Dhena membenarkan dirinya tak lagi mengenakan cincin kawin yang pernah disematkan Ijonk di hari pernikahan mereka pada 27 Mei 2012. Tapi, kata dia, hal itu terjadi bukan baru-baru ini yang membuat kabar prahara rumah tangga merebak.

"Cincin kawin? Memang enggak, sudah lama sekali dari sebelum punya anak. Memang enggak pakai sih, hilang sudah begitu enggak pakai juga," kata Dhena menjelaskan alasan tak mengenakan cincin kawin dari bintang film Pocong Setan Jompo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.