Sukses

Aurel Hermansyah Tarik Hikmah Usai Keguguran: Setidaknya Aku Tahu Rasanya Hamil Seperti Apa

Setelah keguguran, Aurel Hermansyah mencoba ikhlas seraya menarik hikmah di balik musibah ini. Atta Halilintar memberi dukungan.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum divonis keguguran, Aurel Heramnsyah rupanya mengalami perdarahan. Ini terjadi setelah Nyonya Atta Halilintar konsultasi kedua dengan dokter kandungan salah satu rumah sakit di Jakarta.

Mulanya, putri kandung Krisdayanti mengalami perdarahan sedikit. Ia yakin itu darah dan bukan flek. Jelang tengah malam, Aurel Hermansyah perdarahan lagi. Kali ini lebih banyak.

Setelahnya, dokter memastikan Aurel Hermansyah keguguran. Mendengar ini, hatinya hancur. Namun, Atta Halilintar menguatkan hati sang istri dan mengajaknya untuk berpikir positif.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hamil dan Rasa Syukur

“Pokoknya positifnya aku selalu ingat saja. Aku bersyukur banget, bisa hamil saja tuh aku bersyukur. Seenggaknya aku tahu rasanya hamil seperti apa. Banyaklah pelajaran dari semua ini kita ambil,” kata Aurel Hermansyah.

Setelahnya, pasangan selebritas yang menikah pada 3 April 2021 tersebut tak mau ngoyo. Ingin lebih relaks dan mengambil jeda sembari menanti momongan dari Sang Khalik.

3 dari 5 halaman

Ke Depan, Dirahasiakan Dulu

Aurel Hermansyah lantas terkenang nasihat dokter. “Dokter bilang: Kalau bisa ke depan, dirahasiakan dulu sampai beberapa bulan,” akunya. Atta Halilintar menambahkan, “Mungkin kemarin itu karena kita hegemoninya tuh terlalu bahagia.”

Klarifikasi Aurel Hermansyah ini terekam dalam video bertajuk Selamat Jalan Anakku yang dipublikasikan kanal YouTube Atta Halilintar, Selasa (18/5/2021).

 

4 dari 5 halaman

Kehamilan Pertama

“Kehamilan pertama gimana, sih? Kita berdua sama-sama pengin punya anak. Tiba-tiba Allah kasih tuh luar biasa bahagia sekali,” papar Aurel Hermansyah panjang.

“Intinya, kata dokter enggak ada yang salah. Bukan salahnya kita. Memang ini sudah jalannya kayak begini,” artis kelahiran Jakarta, 10 Juli 1998 mengakhiri.

5 dari 5 halaman

Selamat Jalan Anakku Sayang

Diberitakan sebelumnya, Aurel Hermansyah menyampaikan kabar duka soal keguguran dengan mengunggah foto hasil USG di akun Instagram terverifikasinya, Selasa (18/5/2021).

Innalillahi Wa Innailaihi Roji’un. Selamat jalan anakku sayang.. doain mama & papa dr surga ya,” cuitnya. Hari yang sama, Atta Halilintar menulis salam perpisahan di akun Instagram. “Sampai jumpa di surga anak ku. Doain papa mama ya Anak soleh,” tulisnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.