Sukses

Kesakitan akibat Perdarahan, Aurel Hermansyah Teriak-Teriak di Kamar Hingga Cakar Tangan Atta Halilintar

Aurel Hermansyah berbagi cerita soal perdarahan dan sakit yang dirasakannya beberapa jam sebelum dinyatakan keguguran.

Liputan6.com, Jakarta Air mata Aurel Hermansyah tumpah kala mengenang perdarahan hebat yang dialaminya sebelum divonis keguguran oleh dokter. Atta Halilintar menyeka air mata istri dengan tisu.

Pengakuan Aurel Hermansyah soal bed rest dan kehilangan janin ini terekam dalam video Selamat Jalan Anakku di kanal YouTube Atta Halilintar, Selasa (18/5/2021).

Pelantun “Kepastian” ingat betul, jam 11 malam, ia mengalami perdarahan hebat. Sensasi sakit yang dirasakannya menyerupai haid namun berkali lipat lebih menyakitkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sakit Sesakit-sakitnya

“Padahal besoknya hari Lebaran, dokter kita teleponin sampai jam 2 pagi. Itu masih online telepon, saking aku sudah sakit banget. Mau ke rumah sakit tapi dokter bilang: Enggak bisa, kamu ke rumah sakit pun pasti nanti bed rest mending kamu di rumah,” kata Aurel.

“Itu sudah masuk Lebaran mungkin karena sudah jam 1 pagi. Jadi sudah enggak bisa gimana-gimana. Jadi aku kayak, ya sudahlah. Ternyata pas aku lagi sakit sesakit-sakitnya, itu tuh mungkin dia lagi keluar,” imbuhnya.

3 dari 5 halaman

Tangannya Habis Aku Cakar

Dini hari itu, Aurel Hermansyah menahan sakit tak terbilang. Melihat istri kesakitan, Atta Halilintar berupaya menghubungi dokter dan sejumlah rumah sakit di seputar Jakarta.

“Tangannya habis aku cakar, aku sampai teriak-teriak di kamar. Itu sakit banget,” terang putri kandung Krisdayanti. Dalam kondisi segenting ini, Atta Halilintar mencoba tetap tenang.

 

4 dari 5 halaman

Dia Nangis, Aku Menggigil

Saat bersamaan, Atta Halilintar merapal doa agar Sang Khalik menolong Aurel Hermansyah yang kesakitan. Dalam doanya, YouTuber dengan 27,6 juta pengikut ini mengaku ikhlas.

“Karena waktu dia nangis aku kayak menggigil (dan bilang:) ya Allah, ya Allah, ikhlas ikhlas ikhlas. Allah tahu yang terbaik,” bintang film Belok Kanan Barcelona menyambung. 

5 dari 5 halaman

Ajak Istri Berpikir Positif

“Kita sudah ngomong berdua: Sayang, apapun nanti (hasil) periksanya, kita happy. Kamu ada aku. Aku ada kamu,” Atta Halilintar memaparkan seraya menambahkan, “Kita masih punya banyak mimpi ke depannya.”

Setelahnya, ia mengajak Aurel Hermansyah berpikir positif, melanjutkan hidup. Kalau perlu bulan madu lagi untuk melepas duka dan memperkuat ikatan batin sebagai suami istri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.