Sukses

Oki Setiana Dewi Berbagi Minyak Balur untuk Para Orang Tua Di Kampung Halaman

Oki Setiana Dewi memberikan solusi kepada masyarakat yang tidak bisa mudik.

Liputan6.com, Jakarta Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah jatuh pada hari Kamis 13 Mei 2021. Sayangnya, seperti tahun lalu, Lebaran tahun ini pun Indonesia dan belahan dunia lainnya masih belum terlepas dari pandemi Covid-19. Kondisi ini menyebabkan tradisi perayaan hari Lebaran mengalami banyak perubahan karena alasan protokoler kesehatan.  

Karena alasan itu pula pemerintah mengeluarkan larangan mudik selama periode libur Lebaran 2021. Larangan mudik tersebut mulai diberlakukan sejak 6 Mei 2021 hingga 17 Mei 2021 mendatang.

Hal ini menyebabkan banyak orang terpaksa batal mudik dan tidak jadi berkumpul bersama keluarga besar untuk merayakan hari Lebaran seperti tahun-tahun sebelumnya. 

Melihat fenomena ini, Oki Setiana Dewi melalui akun Instagramnya memberikan informasi bahwa Minyak SW Sumber Waras akan membagi-bagikan minyak balur favoritnya untuk para orang tua di kampung halaman. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Bersedih

Oki mengajak para pengikut instagramnya yang tidak bisa bertemu dengan orang tua di kampung karena larangan mudik untuk tidak bersedih, karena mereka tetap bisa memberikan hadiah  terbaik berupa Minyak SW Sumber Waras yang menurutnya bisa menjadi benteng kesehatan keluarga, apalagi di masa pandemi seperti saat ini. 

Menurut Oki, para pengikut instagramnya yang rindu orang tua dan ada rasa khawatir akan kondisi kesehatan orang tua mereka, maka mereka cukup menceritakan kondisi kesehatan orang tua mereka pada akun instagram Minyak SW Sumber Waras. 

 

3 dari 4 halaman

Berbagi Kebahagiaan

Zakaria, Product Manager Minyak SW Sumber Waras melalui keterangan persnya juga membenarkan apa yang disampaikan Oki Setiana Dewi pada akun instagramnya.

“Kami memang tengah mengadakan program berbagi kebahagiaan untuk orang tua di kampung halaman, bagi anak-anak mereka yang tidak bisa mudik. Jadi anak-anak mereka bisa mengirimkan Minyak SW Sumber Waras untuk orang tuanya secara gratis,” jelas Zakaria dalam keterangan pers tertulisnya.

 

4 dari 4 halaman

Kepedulian

Zakaria menjelaskan tujuan pihaknya mengadakan program ini karena kepedulian mereka terhadap orang-orang yang rindu untuk bertemu dengan orang tuanya dan khawatir akan kondisi kesehatan orang tua mereka tapi tidak bisa bertemu karena ada larangan mudik.

“Kami berharap Minyak SW Sumber Waras bisa sedikit memberikan kebahagian untuk para orang tua dengan menjaga kesehatan mereka meski berjauhan dengan anak-anaknya” tutur Zakaria.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.