Sukses

Han Hyo Joo dan Park Hyungsik Dikonfirmasi Bintangi Drama Apokaliptik, Happiness

Apa cerita drama baru Han Hyo Joo dan Hyungsik?

Liputan6.com, Jakarta - Setelah melalui proses diskusi, Han Hyo Joo dan Park Hyungsik akhirnya dijonfirmasi membintangi drama urban apocalypse berjudul Happiness. Drama ini akan diproduksi oleh Studio Dragon.

Happiness menceritakan kisah warga di sebuah kompleks apartemen setelah virus mematikan menyerang berbagai belahan dunia.

"Apartemen tersebut akan menjadi tempat orang-orang dengan berbagai kepribadian dan keserakahan berkumpul bersama. Happiness akan menggambarkan keserakahan manusia dan diskriminasi antar kelas," kata tim produksi dikutip dari Soompi, Jumat (7/5/2021).

"Saat ini ketika kami merasakan pentingnya kehidupan sehari-hari, kami akan menghadirkan jenis kesenangan baru melalui horor paling realistis yang sedang berlangsung," sambungnya

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sutradara dan Penulis

Drama ini akan disutradarai oleh Ahn Gil Ho yang menggarap Record of Youth serta Memories of the Alhambra. Sementara skenarionya akan ditulis oleh Han Sang Woon dari drama Watcher dan Good Wife.

3 dari 4 halaman

Karakter

Diwartakan oleh Allkpop, Han Hyo Joo akan berperan sebagai Yoon Sae Bom yang merupakan seorang polisi. Dunia mengalami kekacauan hanya beberapa hari setelah dia pindah ke kompleks apartemen barunya.

Sementara Hyungsik berperan sebagai detektif yang jeli bernama Jung Yi Hyun. Dia naksir dengan Yoon Sae Bom, teman sekelasnya semasa SMA.

4 dari 4 halaman

Horor

Terakhir, aktor Jo Woo Jin berperan sebagai spesialis penelitian pemerintah, Han Tae Suk. Dia harus menemukan sumber dari virus mematikan dan menemukan cara untuk menghentikan penyebarannya.

Happiness akan menjadi drama horor realistis di mana orang-orang menjadi curiga satu sama lain di ruang tertutup saat kehidupan sehari-hari mereka berantakan dan nilai-nilai yang sudah ada sebelumnya mulai goyah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.