Sukses

Dennis Rizky Ngaku Masih Cinta, Thalita Latief: Pihak Sana Jangan Neko-neko

Thalita Latief dikonfirmasi soal Dennis Rizky yang mengaku masih cinta.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Dennis Rizky dan Thalita Latief berada di ujung tanduk. Maret 2021, bintang sinetron Putri dan Suci melayangkan gugat cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Sidang perdana termasuk mediasi menemui jalan buntu. Thalita Latief bahkan meluapkan emosi di ruang sidang lantaran tak sanggup lagi menahan hati terkait masalah rumah tangga.

Dennis Rizky sendiri mengaku masih cinta dan berupaya mempertahankan rumah tangga yang diwarnai dugaan perselingkuhan hingga KDRT. Thalita Latief bukan tak mendengar kabar ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Enggak Neko-neko

Aktris kelahiran Jakarta 6 Desember 1988 ini tak habis pikir dengan keinginan Dennis Rizky mempertahankan rumah tangga mengingat, personel band Lyla itu meninggalkan rumah sejak beberapa tahun lalu.

“Makanya aku bilang di dalam kasus aku ini aku enggak neko-neko, kok. Makanya pihak sana juga jangan neko-nekolah. Katanya mau baik-baik ya simpel-simpel sajalah,” kata Thalita Latief.

3 dari 5 halaman

Masih Cinta?

“Masih cinta? Enggak mau cerai? Katanya dari hati nurani ya? Saya dengar tuh. Setahun (tinggal) satu kota (tapi) enggak ketemu tuh, gimana ya?” ia balik bertanya ke awak media.

Pernyataan ini kami lansir dari video Dennis Lyla Mengaku Masih Cinta, Thalita Latief Beri Balasan Menohok di kanal YouTube Cumicumi, Kamis (6/5/2021).

4 dari 5 halaman

Ada Korelasinya Enggak?

“Simpel ya, kalau memang masih cinta enggak mau berpisah, kita tinggal di kota yang sama bisa dalam satu tahun enggak ketemu sama sekali,” Thalita Latief menggarisbawahi.

“Itu ada korelasinya enggak tuh antara masih mau mempertahankan karena cinta? Tapi faktanya kita tinggal sama-sama di Jakarta satu tahun aku berjuang sakit kanker sendirian,” ia mengungkit. 

5 dari 5 halaman

Enggak Pernah di Samping Aku

Kesabaran telah tiba di ambang batas. Thalita Latief ogah mundur untuk cerai. Ia tidak fokus soal harta gana-gini namun gigih memperjuangkan hak asuh anak. Hubungannya dengan Dennis Rizky telah renggang tiga tahun terakhir.

“Enggak pernah dia datang, enggak pernah dia di samping aku enggak pernah. Bisa bertahan sampai 10 tahun ada nafkah ya saya yang kerja ha ha ha,” Thalita Latief mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.