Sukses

Asyik Dansa Bareng Kiky Saputri, Ariel NOAH Mengaku Pernah Diajari BCL

Salah satu yang ramai dibahas netizen belakangan, aksi dansa Ariel NOAH dan komika Kiky Saputri.

Liputan6.com, Jakarta - Kiky Saputri yang beberapa kali menghebohkan publik lantaran kerap mencium pipi artis pria tampan, belum lama ini sukses membuat Ariel NOAH asyik berdansa dengannya.

Ariel dan Kiky menari di acara The Sultan SCTV yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Andre Taulany. Kiky pun sukses membuat Ariel NOAH pasrah saat mengajarinya.

Momen Ariel NOAH dan Kiky Saputri dansa bareng ini kemudian diunggah di YouTube dengan judul Menang Banyak!! Kiki Saputri Dansa Bareng Ariel Noah - The Sultan yang diunggah pada 2 Mei 2021.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Suasana saat Menari Bareng

Selama menari, Kiky tampak repot mengarahkan tangan Ariel semaunya. Melanie Ricardo yang memperhatikan tingkah Kiky pun berkomentar dengan nada gemas.

3 dari 4 halaman

Menang Banyak

"Menang banyak, dong. Eh di mana-mana lakinya dulu. Ini laki tangannya ditarik taruh sini ya, taruh sini ya. Seenak-enaknya lo," celetuk Melanie hingga membuat Kiky tertawa.

"Kapan lagi?" ceplos Kiky.

4 dari 4 halaman

Pura-Pura Jadi BCL

Dansa Kiky dan Ariel itu dilakukan dengan cara memeragakan kembali adegan dansa Ariel dan Bunga Citra Lestari alias BCL. Ariel lantas mengatakan sempat diajari penyanyi yang akrab disapa Unge itu.

"Ini dulu yang ngajarin Unge," beri tahu Ariel.

"Oh aku yang ngajarin ya," sahut Kiky sambil berpura-pura menjadi BCL.

"Oh Unge ya?" celetuk Ariel sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.