Sukses

Live Streaming Vidio Semangat Senin Indosiar Bersama Selfi LIDA dan Randa LIDA, Senin 3 Mei 2021 Pukul 16.00 WIB

Semangat Senin Indosiar hadir setiap pekan.

Liputan6.com, Jakarta Di Semangat Senin Indosiar kali ini ada Randa LIDA dan Selfi LIDA yang akan menceritakan perjalanan karier yang berawal dari Indosiar serta serba serbi yang mereka lakukan di bulan Ramadan.

Nantikan juga pengakuan kriteria pasangan idaman dari Randa dan Selfi serta chemistry yang mereka miliki hingga membuat penggemar keduanya kerap memanggil mereka dengan sebutan “RanFi”.

Indosiar melalui ajang pencarian bakatnya memang telah banyak melahirkan bintang-bintang yang sukses berkarir di industri hiburan tanah air dan memiliki tempat tersendiri di hati penggemarnya.

Di antaranya Selfi dan Randa yang sama-sama jebolan Liga Dangdut Indonesia musim pertama; 2018. Kini selain sukses dengan karier solonya Randa juga dikenal sebagai anggota boygroup JD Eleven yang beranggotakan para bintang Indosiar.

Saksikan keseruan talkshow entertainment ini via live streaming Vidio dengan klik tautan ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini