Sukses

Pesan Ramadhan Anang buat Aurel Hermansyah: Rumah Tangga Itu Seluas Samudra, Bersabar Ya Kak…

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anang Hermansyah, ini Ramadhan pertama tanpa kehadiran Aurel Hermansyah yang kini telah menjadi istri Atta Halilinar. Diakuinya, buka dan sahur di rumah tanpa si sulung terasa sepi.

“Enggak ada celotehan dia saja. Kehilangan itu saja, kita semua kehilangan. Kakak kan orangnya ceria banget. Selalu memberi warna di keluarga,” ucap suami Ashanty kala ditanya awak media.

Apalagi Arsy dan Asrya kerap menanyakan mengapa kini Aurel tak lagi tinggal seatap dengan mereka. Seiring waktu, Anang, Ashanty, dan anak-anak mulai terbiasa dengan kondisi yang baru.

 

2 dari 5 halaman

Kakak Sudah Dewasa

Di sisi lain, mantan suami Krisdayanti melihat Aurel Hermansyah makin matang dan dewasa sejak menjadi Nyonya Atta Halilintar. Ia belum tatap muka namun komunikasi via gadget dan medsos berjalan intens.

“Aku melihat kakak sudah dewasa ya, dewasa banget. Itu berarti apa yang kemarin diskusi panjang lebar. Perjalanan Aurel melihat (beragam peristiwa dalam hidup) kan memang bundanya yang ngedrive,” ujar pelantun “Separuh Jiwaku Pergi.”

3 dari 5 halaman

Bagaimana Cara Bunda

“Dia melihat bagaimana cara bunda memperlakukanku, bagaimana menjadi istri, itu melihat dari bundanya. Masih perlu perjalanan, ujian-ujian akan terjadi. Menurut aku itu hal yang lumrah jadi enggak perlu ditakuti oleh Aurel sama Atta,” imbuh Anang.

Ini kami lansir dari video Aurel Hermansyah Sudah Jadi Istri Atta Halilintar, Ini Yang Dirindukan Oleh Anang Hermansyah di kanal YouTube KH Infotainment, 30 April 2021.

 

4 dari 5 halaman

Kayak Jagat Raya

Di bulan penuh berkah, Anang menyampaikan sebuah pesan penting untuk putrinya yang baru beberapa minggu berumah tangga. Tak ada rumah tangga yang mulus di dunia ini.

“Bahwa perjalanan rumah tangga itu benar-benar seluas samudra, mungkin lebih luas lagi kayak jagat raya. Pesan saya ke Aurel cuma satu, bersabar ya Kak. Bersabar ya, karena enggak gampang,” cetusnya.

5 dari 5 halaman

Sangat Berubah

Pemilik album Jati Diri 1969 kemudian merespons keputusan Aurel belajar berhijab selama Ramadhan. Apa pun yang terjadi setelahnya, Anang mengimbau semua pihak menghargai proses belajar putrinya.

“Sangat berubah, dengan dia berjilbab terus, aku lihat Instagramnya, dia selalu share ke aku. Aku sih senang. Aku selalu bilang sama dia, apapun keinginanmu hari ini, jalankan sesuai dengan keinginan hati dan diskusi dengan suami,” ia mengakhiri.