Sukses

Warganet Tuding Konflik Rumah Tangga Nathalie Holscher Rekayasa, Sule: Itu Sangat Keji Sekali

Nathalie Holscher pergi dari rumah Sule. Warganet menuding ini hanya rekayasa untuk menaikkan jumlah viewers kover lagu terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta Nathalie Holscher belum pulang. Sule mencoba memahami kondisi ini dan menarik hikmah dari kepergian istri. Bintang film Sule Detektif Tokek menyebut komunikasinya dengan Nathalie masih lancar.

Ayah Rizky Febian memohon kepada awak media setop mewartakan gonjang-ganjing rumah tangganya. Selain fokus menyelesaikan konflik rumah tangga, Sule kepikiran janin dalam kandungan Nathalie.

“Saat ini komunikasi saya juga lancar sama Nathalie, apalagi sekarang kan sudah ada bayi kasihan sama bayinya apa pun itu,” mantan wayang Opera Van Java membeberkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mohon Maaf

“(Terkait) percakapan yang ada di media sosial, di YouTube, dan lain-lain saya minta, mohon maaf yang sebesar-besarnya atas kejadian ini tanpa harus menjelekkan siapapun,” Sule menyambung.

Penjelasan ini kami kutip dari video “Full Penjelasan Hubungan Sule dan Nathalie Holscher Membaik” yang mengudara di kanal YouTube KH Infotainment, Senin (26/4/2021).

3 dari 5 halaman

Berbau Rumah Tangga

Dalam kesempatan itu, para jurnalis mengonfirmasi dugaan warganet yang menyebut aksi Nathalie Holscher pergi dari rumah hanya akal-akalan jelang peluncuran single anyarnya.

Mendengar ini, Sule mengelus dada. “Kalau ini settingan, menurut saya mah, sangat keji sekali kalau kita settingan menggunakan hal-hal yang berbau berhubungan dengan rumah tangga,” paparnya.

 

4 dari 5 halaman

Sama Saja Mendoakan

Bintang Awas Ada Sule kemudian berpendapat, sengaja memantik pertikaian dengan pasangan demi karier adalah tindakan yang tidak patut dilihat dari aspek apa pun.

“Kalau settingan itu sama saja mendoakan rumah tangga (hancur) seperti itu. Biarkanlah, netizen itu kan mereka bisa berasumsi apapun. Mereka mau bilang apa pun silakan,” Sule menjawab. 

5 dari 5 halaman

Sangat Keji Sekali

Ia melanjutkan, proses Nathalie membuat kover lagu sudah lama. Jadwal rilis yang nyaris berbareng dengan konflik rumah tangga hanyalah kebetulan. Karenanya, tak perlu disangkutpautkan.

“Dan kebetulan pas lagi (konflik) seperti ini. Jadi ya silakan kalau orang mau menganggap bahwa ini settingan atau apa pun. Tapi kalau menurut saya sangat keji sekali. Kalau saya memanfaatkan momen seperti itu,” Sule mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.