Sukses

Momen Dennis Adhiswara Melepas Kepergian Istri Jalani Isolasi Covid-19

Istri Dennis Adhiswara positif Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Istri Dennis Adhiswara, Fauzia Vina Soraya, tengah menurun kesehatannya. Seperti diberitakan sebelumnya, istri aktor Milly dan Mamet ini dinyatakan terinfeksi virus Covid-19.

Setelah dinyatakan positif, Fauzia Vina Soraya disarankan untuk menjalani isolasi di rumah sakit rujukan pemerintah. Namun mencari kamar isolasi yang tersedia tidaklah mudah.

"Kami harus mengantri kamar isolasi rujukan karena saking penuhnya. Kamipun terpaksa tidur berbeda ruangan dahulu di rumah," tulis Dennis Adhiswara pada Minggu (20/12/2020).

Beruntung Fauzia tak menunggu terlalu lama. Sehari setelahnya, wanita yang dinikahi Dennis Adhiswara sejak 2017 silam ini telah mendapat ruang isolasi.

"Keesokan paginya kami dapat kabar dari puskesmas kalau ada ruang yang siap ditempati. Saya pun ke puskesmas untuk mengantar istri naik ambulans ke kamar isolasinya. Cepat sembuh ya sayang!" tuisnya lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ceria

Bersama keterangan itu, Dennis menyertakan video sang istri yang tampak ceria setelah dinyatakan positif. Ia bahkan masih bisa menari-nari meski sudah merasakan sedikit gejala.

Jelang di antar menggunakan ambulance pun Fauzia terlihat tegar. Ia tak menunjukkan raut kesedihan di wajahnya.

3 dari 4 halaman

Mental Bahagia

Ya, Fauzia berusaha menjaga imunitas tubuh dengan membangun perasaan bahagia. Dan tentunya diiringi dengan asupan makan yang baik.

"Kami juga tahu bahwa asupan gizi yang baik, istirahat yang cukup, dan mental bahagia mampu menciptakan imunitas badan untuk melawan virus Covid-19 ini," kata Dennis Adhiswara lagi.

4 dari 4 halaman

Doa

Ia berharap sang istri segera pulih dan kembali ke rumah dalam keadaan sehat. "Semangat & stay strong untuk kamu semua yang sedang berjuang, maupun kalian yang sedang menemani kerabat yang terdampak," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.