Sukses

Phobia Terhadap Laki-Laki Berhasil Dihilangkan, Selebgram Hana Hanifah: Caezarro Rey Abishur Pantas Dapat Rekor MURI

Hana Hanifah berhasil menghilangkan phobia terhadap laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta Selebgram Hana Hanifah merasa lega setelah melakukan treatment menghilangkan phobia yang diidapnya, bersama coach Caezarro Rey Abishur, trainer dan kreator Tension Releasing Technique. Phobia menahun yang diidap Hana Hanifah, cukup mengganggu aktivitasnya sebagai pekerja seni dan pelaku bisnis. 

Kini, Hana hanifah telah menuntaskannya dengan melakukan sesi treatment Tension Releasing Technic dengan ahlinya Caezarro Rey Abishur, hanya cukup membutuhkan waktu sekitar 60 menit.

Hana Hanifah mengatakan ada banyak ketakutan yang dimilikinya, baik masalah pekerjaan maupun kehidupan pribadi, terutama laki-laki.

“Semuanya membebani pikiranku sejak lama. Nah, sekarang tiba-tiba nih, semua phobia dan segala beban dalam diriku tuh hilang hanya dalam tempo singkat kurang dari sejam. Sekarang aku merasa tidak lagi punya beban masa lalu. Coach Rheo benar-benar membantu aku,” ujar Hana Hanifah saat ditemui wartawan di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (17/4/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memenuhi Syarat

Hana Hanifah juga mengungkapkan bahwa apa yang dilakukan Rey dengan metode treatment-nya, juga memenuhi syarat untuk tercatat dalam Museum Rekor Dunia - Indonesia (MURI). 

“Aku rekomen banget kalau coach Rheo layak masuk dalam prestasi MURI tahun ini. Aku dukunglah, karena ada kebaikan yang dia perbuat untuk orang lain,” ujar Hana dengan wajah sumringah, usai menyambangi Caezarro Rey Abishur.

 

3 dari 4 halaman

Buah Bibir

Belakangan, nama Rheo memang mulai menjadi buah bibir di media sosial, setelah dirinya sukses membantu banyak orang menghilangkan phobia dan trauma hanya dalam durasi kurang dari 60 menit. 

Rheo mengklaim bahwa dirinya hanya satu-satunya praktisi atau ahli yang mampu menghilangkan derita phobia secara permanen dalam tempo singkat.

Sebelum Hana Hanifah, Rheo stelah menangani banyak pesohor di dunia hiburan lainnya. Contohnya, Oncy Ungu, aktris Ismi Melinda, Miss Polo InternaTional 2019/2020 ; Gendis Dewanti, bintang sinetron Elza Agustine, musikus Sarwana Thamrin dan masih banyak lagi.

 

4 dari 4 halaman

Hilangkan Phobia

Rheo bahkan pernah menuntaskan berbagai jenis gangguan fobia yang diderita 150 orang dengan melakukan treatment melalui video conference! lagi-lagi Hanya dalam tempo kurang dari 60 menit. 

Rheo mengatakan, penyembuhan kolosal tersebut berlangsung pada masa pandemi

“Adalah sebuah ketidak-tahuan massal kalau emosi puluhan tahun bisa dilepaskan dalam hitungan menit," ungkap Rheo.

“Dunia sudah berubah, teknologi pikiran dan jiwa sudah berubah, kini membuang emosi hanya perlu hitungan menit," lanjutnya

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.