Sukses

Manisnya Cara Ridwan Kamil Hibur Istri yang Sedang Jalani Isolasi akibat Positif Covid-19

Liputan6.com, Jakarta - Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya, dinyatakan positif Covid-19. Hal ini diumumkan langsung oleh istri Gubernur Jawa Barat lewat akun Instagram pribadinya.

Setelah itu, Ridwan Kamil dan anak-anak melakukan swab test dan hasilnya negatif. Saat ini, Atalia menjalani isolasi mandiri di rumah dinas Gubernur Jawa Barat, Gedung Pakuan.

Melalui akun Instagram, Ridwan Kamil mengunggah video ia tengah menyemangati dan menghibur istri tercinta.

"Nyemangatin istri di kamar isolasi dengan menulis kebalik. Dulu ini skill wajib para dosen arsitektur ITB kalo lagi mengasistensi gambar mahasiswa saat duduk berhadapan," tulis sang gubernur, Minggu (18/4/2021).

2 dari 4 halaman

Pesan Romantis

Dalam videonya terlihat Ridwan Kamil menulis pesan romantis di kaca yang menjadi pembatas ruangan isolasi Atalia Praratya.

"I love you. Get well soon," tulis sang Gubernur dengan membubuhkan tiga gambar hati di akhir kalimatnya. Usai menulis, Ridwan Kamil memamerkan pose finger heart.

3 dari 4 halaman

Lipstick Dior

Ridwan Kamil berharap usahanya dalam menghibur dapat meningkatkan imunitas istri. Terakhir, ia mengungkap merek lipstik yang digunakan sebagai alat menulis pesan romantis tersebut.

"Semoga imunnya @ataliapr naik drastis. Aamiin. *semoga tidak marah, kalo lipstik diornya dipake nulis," bintang film Dilan 1990 dan Yowis Ben 2 mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Respons

Warganet tampaknya juga terhibur melihat video ini. "Hahahahah, lipstiknya yang penting dah lunas kang," tulis salah satu netizen.

"Pak mending pake war**h biar halal," kata yang lainnya.

"Gusti lipstik dior ya alloh ya robbi," tambah warganet lain dengan disertai emoji tertawa.