Sukses

Karena Anak, Aura Kasih Tak Mau Asal Ambil Tawaran Syuting

Liputan6.com, Jakarta - Aura Kasih beberapa waktu belakangan ini memang agak jarang terlihat di televisi. Istri Eryck Amaral yang saat ini tengah mengurus perceraiannya secara hukum negara itu rupanya memang sedikit membatasi waktunya di bidang entertainment.

Sebagai orangtua tunggal yang akan merawat sang putri yaitu Arabella, Aura Kasih sadar betul waktu menjadi hal yang sangat penting. Untuk itu, ia memilih menolak beberapa tawaran pekerjaan yang masuk agar tetap bisa punya waktu untuk sang buah hati.

Hal itu dikatakan Aura Kasih dalam obrolan yang diunggah YouTube Channel Dapur Bincang Online. Bahkan, ia mengaku menolak beberapa tawaran film layar lebar yang masuk.

 

2 dari 5 halaman

Banyak Tawaran

"Kalau film itu sebenarnya banyak tawaran juga, tapi mungkin aku belum bisa ninggalin anak (dalam waktu) yang lama gitu. Karena syuting bisa sampai malam, terus tiap hari," ungkap Aura Kasih.

3 dari 5 halaman

Fleskibel

Lebih lanjut, Aura Kasih pun lebih memilih pekerjaan yang memiliki waktu fleksibel untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Yang tidak harus setiap hari ia meninggalkan putrinya.

"Aku lagi pilih kerjaan yang hari ini kerja, besoknya nggak, mungkin lusa (kerja lagi). Jadi, memang lagi nggak mau ambil yang terlalu menyita waktu banget," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Hingga 2 Tahun

Setidaknya, hal ini ia lakukan hingga sang putri genap berusia 2 tahun kelak. Di samping itu, diketahui bahwa Aura Kasih memiliki bisnis yang bisa menghidupinya sehari-hari.

"Aku sudah bilang sih, sampai anak aku umur dua tahun lah rehat dulu, nggak ngoyo harus nyari kerjaan," kata Aura Kasih.

5 dari 5 halaman

Bisnis

"Karena aku kan juga ada bisnis. Sebenarnya kalau udah mau bisnis itu, di bidang entertainment-nya jadi pelengkap saja," tutupnya.